Lakukan Penalti Atas PSG, Messi Dapat Pujian

Judi Poker Online

PSG, Messi Dapat Pujian

Boladiator.com Lionel Messi merupakan salah satu pemain Barcelona yang memiliki banyak sekali prestasi dan penghargaan, bahkan ia selalu dijuluki pemain terbaik kelas dunia dengan gaya permainan yang sangat berkualitas.

Bersama Suarez dan Neymar ia mendapatkan julukan trio MSN dan selalu berhasil tampil memukau dengan tendangan dan gaya permainannya di lapangan.

Meski kemarin Barcelona mengalami kekalahan ketika melawan Sevilla dan berakhir dengan sedikit kericuhan, karena sebenarnya sang wasit harus memberikan tendangan penalti kepada Barcelona.

Meski demikian, manajer Sevilla sendiri, Jorge Sampaoli mengatakan bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia. Jika banyak pihak yang selalu membandingkan pemain lain dengan bintang Barcelona tersebut, ia sama saja membandingkan seorang polisi dengan batman.

Pelatih yang kini berusia 56 tahun tersebut merasa kagum dan memberikan sanjungan kepada rekan senegaranya trsebut, dan kembali seara berulang ia mengaskan bawa bintang Blaugrana tersebut memanglah pemain terbaik di dunia.

Saya selalu mengatakan bahwa ketika anda membandingkan Lionel Messi dengan seluruh pemain yang pada hari itu bermain sangat bagus, hal ini sama saja dengan anda membandingkan seorang polisi yang hebat dengan batman”. Ujar Sampaoli kepada media baru baru ini.

PSG, Messi Dapat Pujian

Bahkan, performa sang bintang dengan pemain lainnya di Barcelona ini mampu menyaingi perolehan poin di urutan klasemen sementara dari Los Blancos, dan bukan tidak mungkin ketika Barcelona memenangkan pertarungan ini. Hal ini dikarenakan, tim besutan Enrique tersebut masih memiliki pertandingan lainnya dan memungkinkan untuk menang.

“Kami berada tepat di depan bercelona, dan saya senang bahwa fans dari Sevilla ini sangat antusias”. Tambahnya.

Tugas dari para pemain Sevilla beserta manajemen adalah memastikan bahwa semangat dari fans terbalaskan ketika bermain di lapangan, terutama ketika Sevilla bermain di Sanchez Pizjuan.

Ia juga mengatakan bahwa pertandingan ini bukan hanya berlangsung di awal, tetapi sampai akhir. “Kami harus bertanggung jawan seperti kami harus mencapai 85 poin dan itu sangat menantang, saya tahu Real Madrid dan Barcelona akan melakukan hal tersebut, dan mungkin Atletico justru akan mengejar kami, untuk itulah kami perlu menjaga posisi sekarang” Ujar Sampaoli mengakhiri perbicangan.