Tolak Striker Asal Italia, Presiden Atletico Lebih Pilih Diego Costa

Judi Poker Online

Presiden Atletico Pilih Diego Costa

Boladiator.com Untuk menghadapi musim depan, Atletico Madrid berencana tak akan menambah striker dari serie A ke dalam daftar skuadnya. Los Rojibalncos malah berencana untuk memulangkan kembali mantan strikernya yang saat ini bermain di Chelsea, Diego Costa ke Vicente Calderon.

Pernyataan yang diutarakan oleh Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, tersebut seakan-akan menepis semua rumor bahwa Atletico saat ini sedang mendekati sosok penyerang AC Milan, Carlos Bacaa. Sebenarnya bukan hanya Bacca saja. Finalis Liga Champions musim lalu ini juga dikabarkan akan menggaet beberapa striker yang bermain di Italia, seperti Gonzalo Higuain (Napoli) dan juga Mauro Icardi (Intre Milan).

“Bacca adalah salah satu striker berbakat di Italia. Namun untuk saat ini kami tak akan membelinya,” ujar Carrezo seperti yang dikutip oleh Footbaal Espana.

“Kami sudah lama memperhatikan dia. Kami tahu bahwa kehebatan dia tak cocok dengan skema permainan kami. Kami juga menegaskan bahwa kami tak akan memboyong striker Italia untuk saat ini, baik Bacca maupun Icardi, serta Higuain. Semuanya memang hebat, namun mereka saya rasa belum ada dalam rencana kami.

Presiden Atletico Pilih Diego Costa

Terkait dengan incran Atletico musim panas ini, Cerezo mengungkapkan bahwa Atletico saat ini malah akan membawa pulang Diego Costa ke Spanyol. Bagi Atletico, sosok Costa merupakan sosok yang berpengaruh bagi permainan Atletico dalam beberapa musim. Itulah sebabnya Atletico berupaya memboyong Costa untuk memperkuat lini depan Atletico di musim depan.

Lagi pula, kabarnya Costa tak masuk dalam rencana pelath anyar Chelsea, Antonio Conte. Jika begitu, maka besar peluang Costa untuk bermain kembali bersama Atletico yang memang telah membesarkan namnya. Jika jadi pindah ke Atletico Madrid, diprediski dia akan menjadi rekan duet Antoine Griezmaan atau Fernando Torres di lini depan.

“Mengenai Costa, memang pemain tersebut sangatlah bagus. Saya sendiri sangat menyukainya. Kami sedang berupaya untuk melakukan negosiasi dengan pihak Chelsea untuk menyepakati soal transfernya,” kata Cerezo.

Sebelum pindah ke chelsea, Costa sendiri merupakan striker terproduktif di Atletico. Bahkan dia pun sempat mempersembahkan gelar La Liga untuk Atletico