Prediksi Skor Paris Saint-Germain vs Manchester City 7 April 2016

Judi Poker Online

Paris Saint-Germain vs Manchester City

Boladiator.comLaga antara Paris Saint Germain yang akan berhadapan dengan tamunya Manchester City pada 7 April 2016 pukul 01:45 dini hari WIB di Parc Des Princes Stadium. Laga antara PSG melawan Manchester City ini dipastikan akan berlangsung dengan seru karena tensi permainan yang cukup tinggi mengingat kedua tim memiliki kekuatan yang berimbang. Siapapun yang akan mampu lolos ke babak semifinal dalam duel ini akan mengukir sejarah bagi masing-masing klub.

Baik PSG maupun Manchester City memang telah menggelontarkan ratusan juta euro untuk belanja pemain bintang. Namun kedua klub milik taipan asal Timur Tengah tersebut hanya mampu menunjukan tajinya dalam kompetisi domestik. Mancheter City kandas pada penyisihan grup dan babak 16 besar dalam 2 musim terakhir. Sementara Paris Saint Germain selalu kandas pada babak 8 besar dalam 3 musim terakhir yang mereka lakoni.

Misi PSG untuk melaju ke Semi final akan sedikit terganggu karena cederanya beberapa pemain mereka seperti Marco Veratti dan Javier Pastore. Dua pemain kunci lini tengan PSG tersebut terpaksa hanya bisa menjadi penonton dalam pertandingan nanti. Namun lima laga terakhir dari PSG cukup mengesankan karena mereka mampu meraih 3 kemenangan, sekali hasil imbang dan hanya sekali kalah. Hebatnya lagi dalam 5 laga tersebut mereka mampu menjaringkan total 18 gol ke gawan lawanya.

Sementara Manchester City harus berjuang tanpa Vincent Kompany dan Raheem Sterling yang masih dibekap cedera. Sementara itu penjaga gawang utama City Joe Hart dan gelandang tengah Fabian Delph juga belum dipastikan akan fit dalam pertandingan nanti atau tidak. Besar kemungkinan posisi di bawah mistar akan masih dipercayakan pada Willy Caballero. Lima laga terkahir Yaya Toure dan kawan-kawan juga berakhir dengan hasil yang lumayan baik dengan membukukan 2 kemenanngan, 2 kali imbang dan hanya sekali kalah.

Paris Saint-Germain vs Manchester City

Keperkasaan PSG kala mengandaskan Chelsea pada babak 16 besar lalu tak akan menjamin mereka mampu menjungkilkan tim Inggris lainnya seperti Manchester City. Apalagi Kevin De Bruyne sudah bisa kembali bermain dan akan semakin membuat  lini depan City sangat berbahaya. Prediksi skor untuk pertandingan kali ini adalah 0-2 untuk kemenangan The Citizens.

Prediksi Paris Saint-Germain vs Manchester City

Head 2 Head

03/12/2008 : Manchester City 0 – 0 Paris Saint-Germain, Liga Europa

5 Laga Terakhir Paris Saint-Germain

02/04/2016 : Paris Saint-Germain 4 – 1 OGC Nice, Liga Prancis
20/03/2016 : Paris Saint-Germain 0 – 2 AS Monaco, Liga Prancis
13/03/2016 : ES Troyes AC 0 – 9 Paris Saint-Germain, Liga Prancis
09/03/2016 : Chelsea 1 – 2 Paris Saint-Germain, Liga Champions
05/03/2016 : Paris Saint-Germain 0 – 0 Montpellier HSC, Liga Prancis

5 Laga Terakhir Manchester City

02/04/2016 : Bournemouth 0 – 4 Manchester City, Liga Inggris
20/03/2016 : Manchester City 0 – 1 Manchester United, Liga Inggris
15/03/2016 : Manchester City 0 – 0 Dynamo Kiev, Liga Champions
12/03/2016 : Norwich City 0 – 0 Manchester City, Liga Inggris
05/03/2016 : Manchester City 4 – 0 Aston Villa, Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain Paris Saint-Germain : K. Trapp, Maxwell, Thiago Silva, David Luiz, Marquinhos, B. Matuidi, Thiago Motta, Lucas Moura, A. Rabiot, Z. Ibrahimovic, H. Ongenda

Prediksi Susunan Pemain Manchester City : W. Caballero, G. Clichy, P. Zabaleta, N. Otamendi, E. Mangala, David Silva, Jesús Navas, Fernandinho, Fernando, K. De Bruyne, S. Agüero