Prediksi Juara Ala Otmar Hitzfield

Judi Poker Online

Prediksi Juara Ala Otmar Hitzfield

Boladiator.com Timnas Jerman memang sering digadang-gadang untuk mejadi juara sebuah turnamen besar. Hal ini lah yang terjadi di gelaran Piala Eropa 2016. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh mantan pelatih timnas Swiss, Otmar Hitzfield untuk timnas Jerman.

Hal ini wajar saja karena Jerman menuju Piala Eropa di Perancis dengan berstatus sebagai juara dunia, di Piala Dunia2014 lalu. Dengan predikat seperti ini, wajar saja jika Mesut Ozil cs menjadi prediksi terkuat untuk menjadi juara kembali di turnamen besar seperti Piala Eropa. Apalagi di sana masih terdapat skuad yang membawa Jerman menjadi juara dunia dua tahun lalu, sepetti Manuel Neuer, Meut Ozil, Thomas Muller, dan juga Mario Gotze.

Selain iu, Spanyol yang berstatus sebagai juara bertahan Piala Eropa 2012, justru tampil kurang baik. Alhasil mereka pun harus berada di posisi kedua dalam daftar prediksi tim juara di bawah Jerman. Meski begitu mereka pun kini telah bangkit, setelah gagal total di Piala Dunia Brazil dua tahun lalu.

Hitzfield juga menyebutkan akan ada beberapa tim kejutan lain yang diprediksi akan menjadi juara Piala Eropa. Salah satunya adalah Belgia, yang diisi oleh beberapa nama beken di liga-liga top Eropa seperti Eden Hazard, Kevin Van De Bruyne, Serta Thibaut Curtois.  Diyakini skuad ini adalah skuad yang paling kuat yang pernah dimiliki oleh timnas Belgia.

Prediksi Juara Ala Otmar Hitzfield

“Jerman jelas masih ada dalam daftar puncak prediksi juara Piala Eropa tahun ini, karena mereka juga telah berhasil menjadi juara dunia dua tahun lalu,” kata Hitzfield seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“Mereka pantas memanangi gelar Piala Duniadua tahun lalu. Ini merupakan generasi yang kuat era Joacim Loew. Dia memiliki  pengalaman dan akan membawa timnya berada di sebuah turnamen besar seperti Piala Eropa.”

Selain itu, spayol yang biasanya ditargetkan menjadi juara justru mengalami kemrosotan tajam di beberapa tahun terakhir.  Itulah mengapa akan muncul tim-tim lain yang bisa saja menjadi juara di Piala Eropa seperti Belgia.”

“Selain itu masih ada Italia yang bisa saja muncul sebagai kekuatan baru dengan skuad yang baru. Mereka juga memiliki mental juara dari para pemainnya yang sering memenangi gelar juara di klubnya masing-masing,” tutupnya.