Prediksi Camacho Tentang Juara La Liga Musim Ini

Judi Poker Online

Prediksi Camacho Juara La Liga

Boladiator.com Barcelona diprediksi akan kembali memperoleh gelar juara La Liga Spanyol. Hal itulah yang dikatakan oleh eks pelatih Real Madrid, Jose Antonio Camacho. Dia mengungkapkan penampilan yang begitu superior yang ditampikan oleh Barca akan bisa membawa tim Catalan meraih gelar La Liga yang kedua secara beruntun.

Saat ini, di klasemen La Liga, Barcelona memang masih unggul satu angka di atas Real Madrid yang berada di peringkat kedua. Hingga musim yang hanya menyisakan satu laga lagi, tentu peluang Barca sedikit lebih besar. Namun, mereka juga tak sepenuhnya gembira atas hasil ini. Jika ingin membawa pulang trofi La Liga untuk kedua kalinya secara beruntun, maka Barca diharuskan menang di laga pamungkas melawan Granada. Jika Barca menang, tentu Madrid tak akan mampu menyusul, meski menang juga di laga terakhir mereka.

Di sisi lain, Madrid juga akan berjuang untuk mendapatkan angka penuh saat mereka menyambangi markas Deportivo La Coruna di laga terakhir mereka. Angka penuh wajib didapatkan oleh anak asuh Zinedine Zidane tersebut untuk berjaga-jaga apabila di laga terakhir Barca, mereka akan tergelincir. Setelah mampu menyalip Atletico Madrid dari persaingan juara, kini hanya dua tim yang bisa meraih gelar juara La Liga Spanyol musim ini.

Prediksi Camacho Juara La Liga

Namun menurut mantan arsitek Madrid, klub yang pernah ia latih tak memiliki kemungkinan lagi untuk menyalip Barca di saat terakhir. Camacho menilai bahwa Barca sudah yakin bisa juara.

“Sebenarnya saya tak menyukai ini. Namun memang sulit untuk dikatakan bahwa Barca musim ini akan menjadi juara,” kata Camacho seperti yang dilansir oleh Footbal Espana.

“Di hari lainnya saya terkejut bahwa Atletico bisa dikalahkan oleh Levante. Ini hasil yang diluar dugaan. Sebelumnya ada tiga klub yang bersaing dalam perebutan gelar juara. Namun dengan kekalahan Atletico tentu membuat persaingan menjadi sedikit kurang seru. Meski begtu, saya juga tak menghaprapkan apa-apa dari tim dengan penglamannya sedikit seperti Atletico itu.”

“Saya tak tahu hal yang aneh akan terjadi. Saya tak tahu apakah mereka terlalu percaya diri atau apa. Memang masih da kemungkinan untuk finis di atas Madrid,” tutur pemain yang telah mengukuhkan catatan 400 penampilannya bersama Madrid.