Polandia Tak Boleh Terlena Dengan Kemenangan Perdana

Judi Poker Online

Polandia Tak Boleh Terlena

Boladiator.com Polandia berhasil memenangkan laga perdana mereka di Piala Eropa 2016 saat berhadapan dengan Irlandia Utara. Meski demikian, kemenangan tersebut diharapkan tak akan membuat Polandia terlena, karena ini baru awal, masih ada dua laga sisa yang harus mereka selesaikan di fase grup.

Maju ke Piala Eropa sebagai tim kuda hitam, Polandia telah berhasil melewatkan laga perdana mereka dengan sempurna. Menghadap Irlandia Utara di laga perdana grup C, di Stadion Allianz Riviera, Nice, Minggu malam kemarin, Polandia berhasil menang tipis 1-0, lewat gol semata wayang Arkaduisz Milik.

Kemenangan ini bukan hanya sekedar mendapatkan tiga poin saja. Hasil yang memukau kala melawan Irlandia Utara ini merupakan kemenangan yang pertama kalinya selama mereka ikut serta dalam turnamen akbar negara-negara di Eropa ini.

Tak heran para fans dan juga para pemain menyambut gembira atas hasil yang sempurna yang didapat Polandia di awal kiprahnya di Piala Eropa. Meski begitu, Robert Lewandowski cs diharapkan tak akan terlena atas kemenangan yang baru awal ini. Mereka diingatkan untuk tak menganggap enteng di laga-laga sisa yang haus mereka hadapi.

Polandia Tak Boleh Terlena

“Kami tahu bahwa pertandingan pertama sangatlah sulit. Namun kami siap untuk mendapatkan hasil yang terburuk untuk kami. Di laga beriktunya adalah kesempatan kami untuk membuktikan bahwa kami adalah tim yag terbaik. Kami akan membuktikan bahwa kami akan bisa melaju lebih jauh lagi,” kata gelandiang Polandia, Grzgorz Krychowiak, seperti yang dikutip di situs resmi UEFA.

“Kami telah mendapatkan target awal kami. Namun kami tidak boleh merayakan kemenangan pertama kami ini terus. Kami harus menatap laga-laga berikutnya dengan kepala tenang dan kepala dingin supaya hasil bagus bisa kami dapatkan kembali,” tambahnya.

“Kami tetap harus bekerja keras dalam memenangi setiap laga. Itulah yang menjadi modal kami untuk mendapatkan hasil memuaskan di laga-laga berikutnya,” katanya menambahkan.

Di laga kedua, mereka akan berhadapan denan juara dunia 2014, Jerman pada tanggal 16 Juni mendatang. Tentu ini akan menjadi laga yang sulit. Di atas kertas, Jerman lebih unggul dibandingkan Irlandia Utara. Untuk itu mereka harus bekerja ekstra keras untuk meraih poin penuh di laga kedua mereka tersebut guna lolos ke babak selanjutnya.