Membuat Gol, Pogba Membantu Mengantarkan United Menang Atas Newcastle

Judi Poker Online

Pogba United Menang Atas Newcastle

Boladiator.com Pemain berkebangsaan prancis yang saat ini dimiliki Manchester United Paul Pogba tengah dalam sorotan media, hal ini dikarena Pogba memperlihatkan permainan yang begitu cemerlang bagi United dan sebagian banyak orang sangat mengaguminya.

Sebelum mendarat bersama Setan Merah pada 2016 silam, pemain berumur 24  tahun ini memang sudah bermain untuk Setan Merah di tahun 2011 hingga 2012. Namun, sang pemain belum memiliki waktu bermain yang cukup baik bagi Manchester United. hal ini dikarenakan, sang pemain dulunya terbilang sangat muda dan tidak memiliki jam terbang yang cukup profesional.

kemudian sang pemain di beli dari klub Liga Italia yakni Juventus dan bermain bersama Juventus hingga 4 musim. Setelah melihat penampilannya bersama sih Nyonya Tua Juventus, manajer Setan Merah yakni Jose Mourinho, langsung ingin mendatangkannya kembali dari Juventus pada 2016 kemarin. Mou melihat bahwa Pogba adalah Salah satu pemain yang menurutnya sangat unik dan istimewa. Permainan serta skill yang di miliki Pogba, Mou merasa Pogba bisa membantu untuk strategi brilian yang akan di susun Mou di Manchester United.

Pogba United Menang Atas Newcastle

Setelah menjalankan pemulihan yang di derita karena terkena cedera hamstring pada saat melawan Basel di fase pengisian group Liga Champions musim 17/18, Saat itu Manchester United meraih kemenangan atas Basel dengan skor 3-0. Dengan begitu setelah menang Pogba mendapatkan cedera pada 15 Oktober kemarin.

Namun saat ini, Paul Pogba kembali menjalani pertandingan perdananya melawan Newcastle United pada Minggu 19 November dini hari kemarin membuat sejumlah penonton yang hadir di Old Trafford sangat terhibur. Dengan goal yang di buatnya, Pogba merasa sangat senang, karena bisa bermain lagi untuk Manchester United dalam pekan ini.

Berkat kemenangan yang di raih Manchester United atas Newcastle dengan skor akhir 4-1. United kembali menempel ketat sang pemimpin klasemen yang dihuni oleh rivalnya yakni Manchester City. Kedua tim ini hanya berjarak delapan 8 point dalam 12 pekan ini.

Terima kasih untuk semua fans, goal yang saya buat hanya untuk kalian semua, tulis Pogba di akun instagramnya.