Pogba Jadi Tumpuan Perancis Di Piala Eropa 2016

Judi Poker Online

Pogba Tumpuan Perancis Piala Eropa 2016

Boladiator.com Tak dapat disangkal bahwa pada gelaran Piala Eropa tahun ini, Paul Pogba mendapatkan tanggung jawab yang besar. Banyak ekspetasi yang datang kepada gelandang muda Perancis itu untuk membawa Perancis tampil memukau di Piala Eropa yang berlangsung di tanah mereka sendiri. Namun, manajer mereka Didier Deschamps mengingatkan bahwa Pogba tak hanya unggul dalam kualitas gol saja, melainkan ada beberapa faktor lain yang bisa diandalkan.

Besama Juventus, Paul Pogba memang tampil begitu impresif. Total, gelandang berusia 23 tahun itu telah mencetak 10 gol serta 16 asisst dari 49 laga yang dimainkannya di musim 2015-16. Hal itu membuat Pogba memiliki catatan yang gemilang sebagai gelandang muda.

Tak heran jika Pogba digadang-gadang akan menjadi salah satu kunci sukses permainan Perancis di Piala Eropa tahun ini. Selain Pogba, komposisi pemain milik Les Blues juga disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik, yang tentu saja menjadikan mereka sebagai favorit juara.

Oleh karena itu, Didier Deschamps menyadari bahwa ada banyak harapan yang datang kepada penampilan Pogba nantinya. Untuk itu, pelatih asal Perancis itu mengisyaratkan agar Pogba tampil bebas, dan tak harus mencetak gol saja.

Pogba Tumpuan Perancis Piala Eropa 2016

“Saya senang dengan harapan dari orang banyak kepada Pogba. Tentu pemain seerti itu akan memiliki tanggung jawab yang besar meski usianya masih sangat muda. Namun tugas Pogba semata-mata tak hanya untuk mencetak gol atau membuat hat-trick saja. Dia memang bisa saja mencetak gol sebanyak-banyaknya. Namun, sebagai gelandang dia juga masih memiliki tugas lain,” kata Deschamps kepada L’Equipe seperti yang dikutip oleh Soccerway.

“Dia punya kualitas teknik yang luar biasa. Namun tugas dia adalah melakukan hal-hal yang berbeda dari biasanya. Dia harus menemukan keseimbangan tim yang dapat menjadikan keuntungan buat timnya. Terkadang setiap tim membutuhkan pemain seperti itu untuk melakukan penyerangan dan juga pertahanan dengan bagus.”

“Saya tak perlu bilang lagi apa yang harus dia lakukan ketika melakukan penyerangan dan juga membantu pertahanan. Peran dia sudah sangat sering dia lakukan. Saya hanya bisa memberikan startegi lain yang bisa menguntungkan tim.”

Orang-orang tentu berharap besar darinya. Dia adalah pemain yang hebat dalam membuat gol dan asisst. Namun jika dia tak melakukan itu semua bukan berarti penampilannya jadi tak bagus.”