Pogba Siap Tampil Oke Di Musim Mendatang

Judi Poker Online

Pogba Siap Tampil Oke

Boladiator.com – Gelandang Manchester Untied, Paul Pogba dinilai akan menunjukan penampilan yang jauh berbeda di musim mendatang. Penilaian itu datang dari mantan pemain tengah Manchester United, Bryan Robson setelah melihat Paul Pogba berhasil membawa Manchester United meraih tiga trofi di musim perdananya.

Paul Pogba sendiri merupakan salah satu jebola dari akademi Manchester United yang akhirnya dipulangkan oleh The Red Devils dari Juventus di busa tranfer musim panas tahun lalu dengan banderol yang membuatnya menjadi pemain termahal di dunia yakni 105 juta Euro. Nilai tranfer tersebut kemudian pada prosesnya terus mendapatkan sorotan tajam karena penampilan dari Paul Pogba d musim 2016/2017 kurang memuaskan. Banyak yang menilai bahwa Paul Pogba tidak pantas mendapatkan harga yang sedemikian mahal.

Namun meski begitu nyatanya pemain asal Perancis tersebut berhasil membawa Manchester United berhasil meraih tiga gelar juara yakni Piala Community Shield, Piala Liga Inggris, dan juga Piala Liga Europa. Dan kemudian Brayn Robson yang sekarang ini merupakan duta besar Manchester United yang juga mentan pemain The Red Devils pada era 1981 sampai 1994 percaya bahwa nantinya pada prosesnya Paul Pogba akan terus membaik di Manchester United.

Pogba Siap Tampil Oke

“Media selalu saja berusaha untuk terus melontarkan kritik kepada Paul Pogba. Sampai titik tertentu, itu karena nilai transfer yang dikeluarkan untuk mendapatkan dirinya dan bukan karena sosok dari pribadinya. Tapi ketika kemudian saya melihat, Paul Pogba datang ke klub ini dan membuat kami berhasil tampil dengan lebih baik lagi di area mainnya. Ia tentu saja menjadi pemain tengah yang lebih baik dari pemain lain” tutur Bryan Robson.

“Paul Pogba tidak terlalu diapreasiasi oleh sejumlah media. Tapi saya pikir tim akan kehilangan dirinya ketika ia tidak bermain. Dengan keyakinan setelah meraih tiga trofi di musim lalu, saya pikir dia akan terus maju dan tampil dengna lebih baik lagi di musim depan. Hal tersebut bisa saya pastikan jika melihat dirinya bermain di musim lalu” tambahnya.