Pogba Menjawab Semua Kritikan

Judi Poker Online

pogba menjawab kritikan

Boladiator.com – Paul Pogba baru saja berhasil menjawab semua kritikan yang ditujukan kepadanya denga satu gol yang membuat Prancis meraih kemenangan atas Belanda. Pada pertandingan tersebut Paul Pogba mampu mencetak gol dari luar kotak pinalti yaitu pada jarak 23 meter. Gol tersebut merupakan gol pertama yang dicetak oleh Pogba dari 60 kali percobaan dari luar kotak pinalti. Selain itu gol tersebut juga merupakan gol pertama yang dicetak oleh Pogba di timnas Prancis sejak pemain ini mencetak gol ke gawang Islandia pada saat euro 2016 di Prancis kemarin. Selain bisa membawah timnas Prancis meraih 3 poin gol yang dicetak oleh Paul Pogba ini juga membuat para pendukung Manchester United sumringa karena pemain idolanya ini bisa mencetak gol penting untuk timnas Prancis.

Sebelumnya Pogba mendapatkan banyak kritikan dari para media yang mana para media mengkritik penampilan Pogba di atas lapangan. Paul Pogba dinilai bermain biasa-biasa saja dan tidak menunjukan kalau dia merupakan pemain termahal dunia. Pogba merupakan pemain termahal di dunia setelah MU membelinya dari Juventus dengan harga yang memecahkan rekor dari real Madrid pada saat membeli gareth bale. Selain di kritik oleh para media Pogba juga dikritik oleh pelatih Prancis Didier Deschamp yang mana menurut pelatih yang berasal dari Prancis sendiri ini Pogba bermain sangat buruk pada saat melawan Bulgaria dan dia ingin Pogba meberikan peningkatan pada permainanya jika dia ingin masih menjadi skuad utama di timnas Prancis.

pogba menjawab kritikan

Akan tetapi dengan gol yang dicetak oleh Pogba ini membuat semua keraguan yang ada didalam diri pelatih Prancis ini hilang yang mana Deschamp yakin jika Pogba akan terus bermain bagus untuk timnas Prancis. Pogba sendiri merasa puas dengan penampilanya di atas lapangan pada saat melawan Belanda di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Pemain ini mengatakan jika dia lebih senang jika dimainkan sebagai gelandang serang dari pada menjadi gelandang bertahan yang mana pada saat membela MU Pogba sering kali di pasang menajdi gelandang bertahan oleh Jose Mourinho.