Pogba Dikritik Legenda MU

Judi Poker Online

Pogba Dikritik Legenda MU

Boladiator.com – Paul Pogba yang pernah menjadi pemain terbaik dunia sebelum Neymar mendapatkan banyak kritikan setelah tim yang dibelanya Manchester United harus tersingkir dari ajang Liga Champions. Sebelumnya tim yang berjuluk The Reds Devils ini disingkirkan oleh tim yang berasal dari Spanyol Sevilla. MU sendiri menelan kekalahan di kandang mereka sendiri dengan skor 1-2. Kekalahan ini membuat manajer Jose Mouirnho mendapatkan kecaman dan kritikan.

Mantan pelatih Real Madrid ini dianggap masih belum bisa menunjukan kapasitasnya sebagai pelatih top setelah dia masih belum bisa membawah Manchester United meraih hasil yang maksimal. Bahkan saat ini MU hanya berada diperingkat kedua dan kalah bersaing dengan Manchester City yang menjadi rival sekor MU. Banyak yang berharap jika petinggi MU memecat pelatih yang berasal dari Portugal ini.

Akan tetapi pelatih yang berasal dari Portugal ini tidak menganggap serius kritikan yang didapatkanya. Bahkan Mou mengatakan jika kegagalan MU lolos ke babak selanjutnya Liga Champions bukanlah akhir dari segalanya. MU sendiri saat ini masih berpeluang untuk menjuarai Piala FA. Sehingga jika berhasil menjuarai Piala FA maka Mou bisa mengakhiri musim dengan trophy.

Pogba Dikritik Legenda MU

Selain Mou pemain fenomenal yang didatangkan dari Juventus Paul Pogba juga mendapatkan kecaman. Bahkan mantan pemain termahal di dunia ini mendapatkan kritikan langsung dari mantan pemain MU Roy Keane. Legenda MU ini menganggap jika Pogba seperti anak kecil yang tidak bisa bermain apik pada saat laga melawan Sevilla.

Sebenarnya Pogba sendiri diharapkan bisa mengisi lini tengah MU dan membawah tim yang berasal dari Liga Inggris ini bisa meraih prestasi. Akan tetapi saat ini penampilan Pogba tidak sesuai harapan. Bahkan pemain yang berasal dari Prancis ini pernah menjadi cadangan. Pogba sendiri masih berupaya untuk mengembalikan performanya.

Saat ini Pogba baru sembuh dari cedera dan ingin mendapatkan kepercayaan lagi dari Mourinho sebagai pemain inti. Mourinho sendiri selaku pelatih MU lebih memilih memainkan Herera untuk menggantikan peran dari pemain yang berasal dari Prancis ini.