Pogba Bukan Pemain Yang Mengubah Jalannya Pertandingan

Judi Poker Online

Pogba Bukan Mengubah Pertandingan

Boladiator.com – Pemain Internasional Prancis, Paul Pogba hingga saat ini dinilai masih belum menunjukan penampilan maksimal dirinya bersama The Reds Devil pada musim ini. Eks Gelandang tengah milik Juventus tersebut disebut sebagai pemain yang memang tidak bisa mengubah jalannya pertandingan dan juga hasil laga.

Paul Pogba merupakan salah satu pemain hilang milik Manchester United yang akhirnya didatangkan kembali ke Old Trafford dari Juventus dengan banderol tinggi. Nilai transfer pemain asal Perancis tersebut mencapai 89 juta Poundsterling. Nilai transfer tersebut bahakn memecahkan nilai transfer tertinggi di dunia sebelumnya yang dilakukan oleh Real Madrid ketika memboyong Gareth Bale ke Santiago Bernabeu. Namun hingga saat ini Paul Pogba masih belum optimal dan baru berhasil membuat empat assist dan tiga gol untuk Manchester United di Liga Premier Inggris. Tapi memang Paul Pogba sudah membantu The Reds Devil meraih trofi pertamanya di musim ini yakni Piala Liga Inggris.

Dengan nilai transfer yang sangat tinggi, tentunya Paul Pogba masih belum bisa memenuhi ekpetasi public Old Trafford ketika awal dirinya didatangkan ke Inggris. Soal penampilan Paul Pogba yang hingga kini belum maksimal eks pemain Chelsea, Frank Lampard menilai bahwa nilai transfer yang selangit membuat Paul Pogba akhirnya selalu mendapatkan tuntutan lebih. Pemain asal Inggris tersebut juga menilai, Paul Pogba bukanlah seorang pemain yang bisa mengubah pertandingan.

Pogba Bukan Mengubah Pertandingan

“Itu merupakan sebuah sinyal untuk intensi mereka yang sudah membelanjakan uang sebesar 90 juta Pounds pada pemain yang kiranya saya nilai belum matang. Dia memiliki atribut yang fenomenal. Dia kuat dan mempunyai kaki yang bagus. Dia lebih besar dari anda dan juga memiliki kecepatan yang lebih dari anda”

“Namun saat anda dilabeli dengan pemain 90 juta Pounds kami harus bsia menganalisa lebih baik lagi. Saya harus bertanya mengenai dia pemain seperti apa, posisi terbaik dia di mana. Dengan membayar 90 juta Pounds anda harus bisa tampil bagus” tutur mantan pemain tim nasional Inggris tersebut.