Pogba Diragukan Tak Bisa Tampil Melawan City

Judi Poker Online

Pogba Bisa Tampil Melawan City

Boladiator.com – Kondisi dari salah satu pemain andalan Manchester United, Paul Pogba saat ini menjadi sebuah pertanyaan untuk banyak pihak setelah pemain asal Prancis tersebut harus ditarik keluar di laga melawan Burnley. Menurut manajer Manchester United, Jose Mourinho menyatakan bahwa dirinya tidak begitu merasa yakin pemain andalannya  tersebut akan bisa dimainkan di laga penting melawan Manchester City.

Paul Pogba sendiri turun langsung sebaga starter di tim utama Manchester United ketika mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat bertandang ke markas Burnley. Namun pada laga yang berlangsung di Stadion Turf Moor di hari Minggu (23/4/2017) malam WIB tersebut, Paul Pogba harus ditarik keluar oleh Jose Mourinho di menit-menit akhir pertandingan.

Memang pertandingan kali ini hanya berjarak tiga hari saja setelah sebelumnya Paul Pogba tampil penuh ketika Manchester United melawan Anderlecht di laga Leg kedua di babak perempat final di ajang Liga Europa. Pemain asal Perancis tersebut diketahui main selama 120 menit alias hingga babak perpanjangan waktu pada laga tersebut.

Pogba Bisa Tampil Melawan City

Sementara itu setelah laga tandang melawan Burnley pada akhir minggu kemarin, Manchester United sendiri sudah akan ditunggu dengan laga penting lainnya yakni duel Derby Manchester yang akan berlangsung di stadion Etihad pada hari Kamis (27/4/2017). Tentu dengan waktu yang hanya menyisakan empat hari saja, dan melihat kondisi Paul Pogba sekarang ini, kemungkinan besar gelandang Internasional Perancis tersebut tidak bisa diturunkan oleh Jose Mourinho ketika laga melawan Manchester City tengah pekan nanti.

“Saya tidak tahu keadaan sekarang ini. Yang jelas dia sudah tidak bisa bermain besok kamis. Namun untuk masalah apa yang dia alami, apakah dia terkena cedera atau hanya sekedar mengalami kelelahan pada otot kakinya saya katakana saya tidak tahu tentang hal tersebut” tutur Jose Mourinho kepada Mirror

“Seperti yang saya bilang jika nanti dia tidak bisa bermain maka dia tidak akan bermain. Kami akan mainkan pemain yang lain. Kami tidak akan mengeluh hal tersebut sekarang” imbuhnya