Pogba Akan Berkembang Di MU

Judi Poker Online

pogba berkembang mu

Boladiator.com – Bintang baru yang dimiliki oleh Manchester United yang di beli dari Juventus dengan harga yang memecahkan rekor dunia Paul Pogba diyakini akan segera menunjukan penampilan terbaiknya pada saat membela MU. Pogba sempat banyak mendapatkan kritikan dari berbagai macam media maupun pecinta sepak bola karena pemain ini belum juga menunjukan penampilan terbainya pada saat membela MU. Pogba juga sempat dinilai jika harga yang diberikan oleh MU untuk Pogba terlalu mahal karena pemain ini tidak kunjung menyumbangkan gol di MU. Akan tetapi pelatih prancis Didier deschamp menilai jika Pogba akan segera menunjukan penampilan terbaiknya dan masih membutuhkan waktu untuk bisa berkembang di Manchester United club yang dibela Pogba saat ini.

Saat ini Pogba sudah mencetak satu gol di Manchester United pada saat MU bertemu dengan sang juara bertahan liga Inggris Leicester City. Dengan gol ini diharapkan akan menjadi awal pertunjukan kemampuan terbaik Pogba di MU. Paul Pogba juga mampu menjadi beradaptasi di MU yang mana pemain ini juga sudah mencatatkan umpan terbanyak di MU yaitu dengan memberikan umpan terbanyak pada saat MU bertemu dengan Zorya di kompetisi piala eropa. Dengan kemampuan yang dimili oleh Pogba ini para pendukung setan merah berharap jika Pogba mampu mengangkat kemabli prestasi Manchester United yang sempat menurun karena hanya mampu berada di posisi ke 5 klasemen akhir liga inggris musim lalu.

pogba berkembang mu

Pelatih MU yang berasal dari Portugal Jose Mourinho juga selalu memberikan kesempatan pada Paul Pogba yang mana pemain ini selalu menjadi pemain inti di MU di pertandingan penting yang dilakukan oleh MU. Bahkan Jose Mourinho rela menyeleksi pemain tengah mereka dan memilih mana yang pantas di duetkan dengan Paul Pogba. Jose Mourinho yakin dengan kembalinya Pogba ke performa terbainya maka akan membantu MU dalam memburu gelar juara liga Inggris. Selain itu dengan Jose Mourinho juga menilai jika Paul Pogba masih belum melihatkan kemapuanya sepenuhnya dan hanya melihatkan kemampuannya setengah kemampuanya saja.