Pochettino Tak Khawatir Meski Rivalnya Belanja Besar

Judi Poker Online

Pochettino Tak Khawatir

Boladiator.com – Saat para rival sekarang ini berlomba-lomba untuk menggelontorkan banyak uang di bursa tranfer, Tottenham Hotspur malah terihat tenang-tenang saja. Namun hal ini tidak membuat khawatir dari manajer The Lilywhites, Mauricio Pochettino.

Tottenham Hotspur sendiri sekarang ini belum mendatangkan satu pun pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Tottenham Hotspur sendiri justru sudah kehilangan bek kanan mereka, Kyle Walker yang ditebus oleh Manchester City dengan nominal mencapai 50 juta Poundsterling. Di saat yang bersamaan, Chelsea juga mendapatkan Antonio Ruediger, Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata. Sedangkan Manchester City sendiri juga sudah mendapatkan Bernado Silva, Ederson Moraes dan Kyle Walker.

Dan Manchester United sendiri juga sudah mengeluarkan dana sebesar 75 juta Pounds untuk bisa mendapatkan Romelu Lukaku dari Everton. Sedangkan Arsenal juga memecahkan rekor transfer klub untuk bisa mendatangkan Alexandre Lacazette dari Lyon. Liverpool sendiri juga sudah mendapatkan Mohammed Salah dari AS Roma dengan biaya yang cukup mahal.

Pochettino Tak Khawatir

Belanja besar-besaran para klub rival tersebut nyatanya tidak membuat Mauricio Pochettino merasa terancam. Manajer The Lilywhites tersebut tetap berpegang pada filosofi klubnya untuk tetap fokus pada pengembangan pemain muda mereka.

“Di dua musim terakhir kami jauh meningkat. Tentu sudah sangat jelas filosofi kami adalah menampilkan permainan yang menarik dengan para pemain binaan kami dan berusaha berbeda dibandingkan dengan tim papan atas lainnnya. Saya pikir musim depan adalah tantangan yang sangat berat untuk kami. Yang pertama karena kami pindah ke Wembley dengan suasana yang berbeda. Kami harus berubah meski sudah nyaman dengan White Hart Lane.. Kemudian saya pikir tim besar akan menginvestasikan banyak uang untuk skuad mereka. Namun kami tetap merasa tenang saja dan kami tetap percaya pada pemain muda binaan kami. Kami mungkin kurang beberapa pemain lagi. namun kami merasa sangat tenang karena saya pikir kami masih memiliki tim yang sangat bagus dan tim selalu menjadi hal yang terpenting dari kami tentunya” tutur Mauricio Pochettino dalam wawancaranya dengan ESPN FC.