Pochettino Meyakini Tottenham Masih Kompetitif Musim Depan

Judi Poker Online

Pochettino Meyakini Tottenham Masih Kompetitif Musim Depan

Boladiator.com – Musim ini Tottenham Hostpur menjadi tim kuda hitam yang tidak diduga-duga bisa menjadi penghuni papan atas, bersama Leicester City. Spurs memiliki kans yang sangat besar untuk menjadi juara Prmier League musim ini. Meski disebut performa apik Spurs hanya akan bertahan sampai akhir musim, namun sang manajer, Mauricio Pochettino tetap optimis timnya tetap bisa kompetitif musim depan.

Di awal musim ini Spurs sama sekali tak diperhitungkan sebagai salah satu kandidat juara. Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal lebih dijagokan untuk meraih titel musim ini. Kendati demikian, Tottenham  bersama Leicester justru menguasai posisi dua teratas dan sudah sulit terkejar jelang akhir musim.

Leicester berada di puncak klasemen dengan nilai 69, disusul Tottenham Hotspur dengan selisih 7 poin. Manajer asal Argentina meyakini pencapaian timnya saat ini bukan sebuah kejutan sesaat saja. Melainkan sebagai titik balik dan mereka akan kembali menjadi penantang juara di musim depan.

“Ini bukan hanya tentang musim ini. Saat Anda bandingkan Tottenham dengan tim-tim besar, orang-orang akan melihat pendekatan ini berlaku untuk jangka panjang,” ujar Pochettino seperti dikutip Soccerway.

Pochettino Meyakini Tottenham Masih Kompetitif Musim Depan

“Kami mengusung skuad paling muda di Premier League, tapi kami mampu menjadi penantang gelar. Namun, proyek ini luar biasa karena lebih cepat dari rencana. Kami akan terus membaik,” tambahnya.

“Bagi kebanyakan pemain, ini merupakan musim perdana mereka di Premier League. Musim depan mereka pasti akan memiliki lebih banyak pengalaman dan dalam dunia sepakbola Anda membutuhkan waktu untuk berkembang serta mencapai level tertinggi.”

“Keinginan kami adalah mempertahankan skuad utama untuk beberapa tahun ke depan. Kami akan berusaha membangun skuad dengan mendatangkan pemain-pemain yang bisa membantu kami.”

Klub asal London Utara ini baru dua kali merajai kompetisi kasta tertinggi di Inggris. Namun terakhir kali mereka menjadi juara sudah sangat lama, yakni pada musim 1960/61. Itu dia mengapa para fans mengatakan musim ini adalah kesempatan terbaik Spurs untuk menjadi juara, karena dalam beberapa tahun terakhir mereka belum pernah berada di posisi sebaik ini.