Pochettino Merasa Nyaman di Tottenham Hotspur dan Tidak Peduli dengan Spekulasi yang Ada

Judi Poker Online

Pochettino Merasa Nyaman di Tottenham dan Tidak Peduli dengan Spekulasi

Boladiator.com – Tottenham Hotspur menunjukkan penampilan yang menakjubkan di musim ini. Laju luar biasa menempatkan Tottenham di posisi kedua dan terus menguntit sang pemuncak klasemen, Leicester City. Hal ini tentu tidak lepas dari peran sang manajer, Mauricio Pochettino. Pochettino telah membuat Tottenham menemukan ketajaman dan penampilan impresif sehingga mampu mendongkrak tim asuhannya. Manajer berusia 43 tahun ini telah berhasil memunculkan semua potensi dari masing-masing pemain Totthenham Hotspur. Dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka mampu meraih kemenangan luar biasa, bahkan berhasil menaklukkan Manchester City ketika bertamu di markas The Citizens. Dengan semua prestasinya sejauh ini, tentu kemampuan sang manajer pun masuk radar dan menarik perhatian berbagai pihak. Hal ini memunculkan spekulasi bahwa Manchester United ingin menjadikan Pochettino sebagai manajer di Old Trafford.

Manchester United memang sedang mengalami masa yang tidak nyaman. Pasca ditinggal oleh Sir Alex Ferguson, Setan Merah tidak bisa menemukan performa terbaiknya. Bahkan, tim raksasa ini harus terlempar dari posisi empat besar dan harus berusaha keras agar mampu tetap berjuang dan kembali ke posisi empat besar. Memasang target sebagai juara liga pun menjadi target yang terlalu sulit dicapai. Luis van Gaal pun merasa ragu dengan kemampuan timnya dan belum berhasil mengeluarkan semua potensi yang ada. Walau sudah mendatangkan pemain dengan bandrol tinggi, itu masih belum benar-benar mampu mendongkrak posisi Sang Setan Merah.

Pochettino Merasa Nyaman di Tottenham dan Tidak Peduli dengan Spekulasi

Dengan situasi seperti ini, pantaslah bila muncul spekulasi bahwa mereka membutuhkan manajer baru. Banyak diberitakan bahwa kontrak van Gaal tidak akan diperpanjang. Selain Pochettino, Mourinho menjadi salah satu manajer yang dikabarkan menjadi pilihan untuk menukangi Setan Merah. Pochettino menjadi alternatif bila memang Mou tidak bisa.

Walau begitu, Pochettino mengatakan pada Daily Mirror bahwa dia tidak tergoda untuk meninggalkan White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur. Dia merasa nyaman dengan suasana yang terbangun di antara pemilik klub, staff, pemain serta para fans. Tidak ada alasan untuk meninggalkan hal-hal luar biasa itu. Respon ini tentu menjadi tanggapan yang meredakan spekulasi bahwa dia akan meninggalkan Tottenham.