Gerard Pique Sepakati Kontrak Baru Dengan Blaugrana

Judi Poker Online

Gerard Pique Sepakati Kontrak Baru Dengan Blaugrana

Boladiator.com – Baru-baru ini bek tangguh milik Barcelona dikabarkan telah memperpanjang kontraknya bersama Blaugrana. Barcelona telah mencapai kesepakatan kontrak bersama Gerard Pique untuk memperpanjang kontrak pemain tersebut. Gerard Pique resmi memperpanjang kontraknya hingga tahun 2022 mendantang.

Gerard Pique ikut menyusul pemain Barca lainnya yaitu Lionel Messi yang telah memperpanjang kontraknya bersama Barca pada bulan November lalu. Hal yang menarik dari perpanjangan kontrak Gerard Pique ini adalah klausul transfer yang nominalnya sangat fantastis. Barcelona telah mengikat Gerard Pique dengan klausul transfer hingga 500 juta euro atau sekitar 8,1 triliun. Itu merupakan salah satu klausul harga yang cukup fantastis bagi seorang pemain belakang.

Angka klausul transfer tersebut hanya kalah beberapa angka dengan yang dimiliki oleh Lionel Messi, pemai bintang Barcelona tersebut dikabarkan memiliki klausul transfer hingga mencapai 700 juta euro. Klausul yang tinggi ini menandakan bahwa Barcelona tidak ingin kembali kecolongan seperti yang terjadi pada Neymar di bursa transfer musim panas lalu.

Dalam pernyataan resmi yang di sampaikan oleh Barcelona mereka menyatakan bahwa Barcelona dan Gerard Pique telah mencapai kesepakan untuk memperbarui dan memperpanjang kontrak pemain tersebut di Barcelona. Pique di kontrak hingga tanggal 30 Juni 2022 mendatang. Klausul transfer yang dibuat dalam pelepasannya dipasanga dengan harga hingga 500 juta euro atau sekitar 8,1 triliun.

Gerard Pique Sepakati Kontrak Baru Dengan Blaugrana

Pemain belakang milik Timnas Spanyol ini merupakan produk asli binaan La Masia, Pique sempat bermain di Premier League dan bergabung dengan Manchester United dan juga Real Zaragoza di Liga Spanyol. Pada musim 2008/2009 Gerard Pique kembali ke Barcelona dan sejak saat itu ia menjadi salah satu pemain penting di lini belakang Barca.

Sejauh ini, selama bersama Barcelona Gerard Pique sudah banyak meraih tofi bergengsi. Tercatat ia sudah meraih enam gelar La Liga, lima trofi Copa del Rey serta tiga trofi Liga Champions dan beberapa trofi bergengsi lainnya. Selama memperkuat Barcelona, total trofi yang telah diangkat oleh Gerard Pique adalah sebanyak 24 piala. Ini merupakan capaian yang cukup fantastis.