Pique: Saya Tak Akan Pindah Ke Manchester City

Judi Poker Online

Pique, Saya Tak Akan Pindah Ke Manchester City

Boladiator.com – Pep Guardiola memang akan melatih City musim depan. Mengenai hal tresebut, Gerard Pique mengaku tak akan mengikuti mantan pelatihnya itu untuk pindah ke City. Dia mengaku masih sangat mencintai mantan klubnya Manchester United. Untuk itu dia tak ingin pindah ke rival sekota mantan klubnya itu.

Pique memang tercatat pernaUnited selama empat tahun, sebelum akhirnya kembali ke klub junior pertamanya Barcelona di tahun 2008. Setelah kepindahannya ke Barca, Gerard Pique memang menjadi pilar penting di lini pertahanan Los Culles, dan bisa menyumbangkan 14 trofi selama empat musim di bawah arahan Guardiola.

Musim depan, Guardiola dipastikan akan melatih The Citizens, setelah tak mau memperpanjang kontrak dengan raksasa Jerman, Bayern Munich. Dia sepakat untuk melath juara Piala Liga Inggris musim ini dengan durasi kontrak tiga tahun.

Kepindahan Guardiola ke Manchester City memang diikuti bayak rumor yang menyebutkan bahwa akan diikuti juga oleh beberapa mantan anak asuhnya, termasuk di Barcelona. Kendati sangat menghormati Guardiola, namun Pique enggan untuk menguikutinya ke Etihad Stadium. Sebelum Pique, Sergio Busquets juga dikabarkan akan menyusul Guardiola ke City.

“Cinta saya masih ada untuk Manchester United, dan telah mengalahkan kecintaan saya kepada Guardiola. Meski dia adalah seorang pelatih besar, namun saya tak akan mau pindah ke rival United,” ujar Pique seperti yang dikutip Guardian.

Pique, Saya Tak Akan Pindah Ke Manchester City

Namun Pique juga tak memastikan akan kembali ke Inggris untuk memperkuat United. Walaupun dia mengaku ingin menjajal liga lain sebelum pensiun. Namun sepertinya United bukanlah salah satu tujuannya di masa depan.

“Saya sangat senang bisa berada di Barcelona. United adalah klub kedua saya, dan yang pertama ialah Barcelona saya sangat bangga bisa bermain di sini, dan saya pikir, saya harus menikmati suasana ini saat ini,” ujar bek berusia 29 tahun itu.

“Saya memang berniat untuk menjajal liga lain sebelum saya pensiun. Namun saya masih belum bisa memastikan. Sepertinya saya akan ke Kolombia. Saya akan melakukan itu demi Shakira. Tentu dia akan sangat menyukainya. Namun saya masih belum bisa memprediksi masa depan saya saat ini. Saya hanya akan bermain untuk Barca sampai kontrak saya habis,” tutup Pique.