Pique Dan Ramos Mau Bikin Bisnis Bersama

Judi Poker Online

Pique Ramos Mau Bisnis Bersama

Boladiator.com – Gerard Pique dan Sergio Ramos memang kerap terlihat terlibat sebuah perdebatan dan perselisihan. Selain itu kedua pemain tersebut juga sering saling mencemooh. Membela dua klub yang memang menjadi rival abadi tentu saja keduanya dianggap tidak pernah akur.

Meski satu tim dan juga bermain bersama di lini pertahanan tim nasional Spanyol, Gerard Pique dan Sergio Ramos kerap bersebrangan dan juga saling meledek. Misalnya ketika Sergio Ramos mengirimi undangan untuk menonton babak final Liga Champions musim kemarin ke Gerard Pique yang merupakan sebuah ejekan karena FC Barcelona sudah tersingkir terlebih dahulu di babak perempat final.

Sergio Ramos juga pernah mengejek Gerard Pique dan Atletico Madrid ketika perayaan gelar juara Real Madrid. Sementara itu Gerard Pique pernah menertawakan Real Madrid ketika didiskualifikasi di ajang Copa Del Rey karena menurunkan pemain yang dilarang tampil. Dia juga pernah menyindir cara Real Madrid ketika merayakan gelar Copa Del Rey ketika FC Barcelona saat itu masih berada di kepelatihan Pep Guardiola yang bermain lebih dominan dari El Real.

Pique Ramos Mau Bisnis Bersama

Perbedaan keduanya dari segi pemikiran sendiri juga terjadi baru-baru ini yakni soal Referendum dari Catalunya. Sergio Ramos memberikan kritik terhadap langkah Gerard Pique untuk mengungkapkan sikap politiknya lewat media sosial media. Hal tersebut membuat Gerard Pique menjadi lebih mudah diserang supporter tim nasional Spanyol. Namun dalam beberapa kesempatan Gerard Pique dan Sergio Ramos menegaskan bahwa hubungan keduanya di tim nasional Spanyol berjalan dengan baik. Bahkan Gerard Pique mengatakan sedang memiliki rencana untuk bisa membuat bisnis bersama Sergio Ramos.

“Merupakan sebuah kebohongan bahwa saya memiliki hubungan yang buruk dengan Sergio Ramos. Kami malah sebentar lagi akan menjadi rekan dalam sebuah bisnis yang akan saya buat. Hubungan saya dengan Sergio Ramos itu memang berjalan dengan fenomenal. Saya ingin kalian bisa meihat hal tersebut” tutur bek tengah FC Barcelona, Gerard Pique.

La Liga Spanyol sendiri sekarang ini akan emamsuki jeda Internasional seiring dengan adanya laga kualifikasi Piala Dunia 2018.