Pique Merasa La Pulga Yang Terbaik Sebagai Rekannya

Judi Poker Online

Pique Merasa La Pulga Terbaik

Boladiator.com – Gerard Pique mengaku dirinya ingin tetap bermain dengan Lionel Messi selama mungkin dalam karirnya. Bagi dirinya bisa bermain satu tim dengan pemain asal Argentina tersebut menjadi pengalaman yang luar biasa yang pernah dialaminya.

Gerard Pique dan Lionel Messi sendiri merupakan pemain yang menuntut ilmu di akademi sepakbola FC Barcelona, La Masia. Di tahun 2004, kedua pemain tersebut akhirnya harus berpisah. Gerard Pique sendiri kemudian dilepas FC Barcelona ke Manchester United sedangkan Lionel Messi tetap bertahan di FC Barcelona. Setelah empat tahun harus berpisah, Gerard Pique akhirnya kembali ke Camp Nou meski tampil kurang mengesankan di Manchester United. Namun kepindahan tersebut akhirnya menjadi cerita awal kesuksesan Gerard Pique dalam hidupnya.

Pada musim 2008/2009 kekasih Shakira tersebut berhasil tampil di 45 pertandingan FC Barcelona di seluruh kompetisi ketika FC Barcelona masih di bawah arahan Pep Guardiola. Jumlah tersebut meningkat dua kali lipat daripada total bermain dirinya di Manchester United selama empat musim yang hanya 23 kali saja.

Pique Merasa La Pulga Terbaik

Bukan sampai situ saja, di musim yang sama Gerard Pique juga turut menjadi bagian penting dari FC Barcelona yang berhasil meraih Treble. Namun saat itu kesuksesan yang didapatkan oleh FC Barcelona juga tidak lepas dari sang bintang, Lionel Messi yang berhasil tampil dengan luar biasa dan tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di musim itu untuk FC Barcelona dengan raihan 38 gol. Selanjutnya kedua pemain tersebut terus membantu FC Barcelona untuk meraih trofi juara hingga saat ini. Gerard Pique sendiri lantas mengakui bahwa dirinya sangat senang bisa bermain dengan Lionel Messi. Dia pun juga berpeluang bisa menambah trofi juaranya karena Lionel Messi akhirnya memperpanjang kontraknya hingga tahun 2021.

“Bermain bersama dengan Lionel Messi adalah sebuah pengalaman terbaik dalam karir saya. Dan bekerja bersama dia selama bertahun-tahun ini sangat indah. Kami telah memenangi banyak gelar juara bersama-sama dan akan tinggal bersama dia dalam waktu yang lebih lama lagi” tutur Pique.