Pique Kritik Dewan Catalunya

Judi Poker Online

Pique Kritik Dewan Catalunya

Boladiator.com – Pemain FC Barcelona, Gerard Pique kembali memberikan komentar terbaru tentang aksi referendum Catalunya yang beberapa minggu ini sedang ramai dibicarakan. Sang pemain memberikan kritik terhadap aksi anggota dewan Catalunya yang menggunakan Handphone mereka ketika sedang mengikuti sidang parlemen membahas mengenai rencana kemerdekaan Catalunya yang sedang diperjuangkan sekarang ini.

Belakangan ini bek tengah FC Barcelona, Gerard Pique memang sedang sering mengeluarkan pendapatnya mengenai rencana kemerdekaan Catalunya. Sang pemain tersebut bahkan sempat diisukan akan mundur dari tim nasional Spanyol jika kemudian dukungan dan komentar dirinya untuk kemerdekaan Catalunya menjadi hal yang salah di tim nasional Spanyol.

Bahkan akibat aksi yang dilakukan oleh Gerard Pique tersebut, sang pemain sempat menjadi bahan ejekan dari para pendukung La Furia Roja ketika sang pemain sedang mengikuti sesi latihan bersama tim nasional Spanyol jelang laga kualifikasi Piala Dunia melawan Albania pada 2 Oktober 2017 kemarin. Ketika itu para pendukung tim nasional Spanyol meminta untuk sang pemain segera dikeluarkan dari tim nasional Spanyol.

Pique Kritik Dewan Catalunya

“Saya meminta maaf namun sangat disayangkan banyak sekali yang kemudian hadir di Parlemen malah menggunakan ponsel mereka sedangkan saat itu masa depan dari Catalunya sedang diputuskan” tutur Gerard Pique di Twitter pribadi miliknya.

Referendum Catalunay sendiri sekarang ini menjadi menjadi salah satu topik yang sedang ramai dibicarakan dalam beberapa waktu terakhir ini. Ketika aksi referendum publik Catalunya tersebut, sempat terjadi kerusuhan antara petugas keamanan dari pemerintah Negeri Matador dengan para pendukung kemerdekaan Catalunya. Bukan hanya sampai situ saja, namun referendum Catalunya ini juga mengenai beberapa pihak. FC Barcelona menjadi tim Catalunya yang akan sangat dirugikan ketika Catalunya jadi berpisah dengan Negeri Spanyol. El Barca memang mau tidak mau akan didepak dari La Liga Premier Spanyol akibat kebijakan pemerintah Spanyol yang memang tidak mau menerima klub lain selain yang ada di Spanyol. Selain itu para pemain tim nasional Spanyol yang berdarah Catalunya sendiri diperkirakan akan mendapatkan imbas yang tidak jauh berbeda.