Pique Geram dan Berkomentar Soal Sanksi Neymar dan Messi

Judi Poker Online

Pique Komentar Sanksi Neymar Messi

Boladiator.com – Salah satu bek Barcelona, Pique angkat bicara mengenai sanksi yang diberikan kepada Messi dan Neymar. Ia mengatakan bahwa ada keterikatan antara Barcelona dan Real Madrid mengenai sanksi yang diberikan.

Bahkan, Ia sempat menunjuk direktur pertandingan Liga Spanyol keterkaitan wasit yang dinilai bermain curang. Hal ini sangat merugikan Barcelona dan justru menguntungkan Real Madrid.

Beberapa kali Barcelona seringkali dikaitkan dengan kesalahan di lapangan, bahkan permasalahan pribadi dari beberapa pemain sepak bola pun diundang masuk ke ranah karirnya dan hal ini sangatlah tidak wajar.

Sanksi yang diberikan kepada Lionel Messi ini masih ada kaitannya dengan Marta, dimana Marta adalah seorang Madridsta dan bertindak sebagai jaksa ketika pengadilan terkait permasalahan yang dialami oleh Messi. Bahkan, Pique menilai bahwa Marta bertindak tidak adil dalam perisadangan dan memojokan Messi dengan amat kejam.

Sementara itu, Pique juga menilai bahwa sanksi FIFA yang diberikan kepada Barcelona beberapa waktu lalu pun ada hubungannya dengan Real Madrid, Ia mengira bahwa ada banyak sekali cara dan kemungkinan yang dilakukan oleh para pemain Real Madrid agar bisa mematahkan semangat dan peluang yang didapatkan oleh Barcelona untuk memenangkan pertandingan.

Pique Komentar Sanksi Neymar Messi

Apalagi, jarak antara Barcelona dan Real tidaklah jauh hanya berjarak 2 poin saja, dan hal ini sangat disesalkan sekali oleh Gerard Pique. Meski demikian, tidak ada perlawanan sama sekali dari pihak Barcelona mengenai pertandingan yang berlangsung maupun berkaitan dengan sanksi yang dialami oleh Messi dan Neymar.

”Ada banyak kemungkinan bahwa semua yang terjadi ini telah direncakan oleh pihak El Real, apalagi ada beberapa pihak Los Blancos yang masuk kedalam kursi VVIP untuk sebuah pengambilan keputusan, dan menurut saya ini perlu kejelasan lebih lanjut”. Ujarnya.

Namun, dari beberapa pihak El Real mengungkapkan bahwa komentar Pique adalah hal yang biasa dilakukan seorang rekan satu timnya dalam membela rekan lainnya yang sedang terkena masalah, dan justru El Real pun mendapatkan sanksi yang sama dari FIFA.