Pique Dukung Ronaldo Di Ballon D’Or

Judi Poker Online

Pique Dukung Ronaldo

Boladiator.com – Gerard Pique mengaku bahwa pemain asal Portugal, Cristiano Ronaldo akan menjadi favorit untuk bisa meriah gelar Ballon D’Or di tahun ini. Menurut bek asal Spanyol tersebut Cristiano Ronaldo memang menjadi unggulan pertama dalam peraih penghargaan bergengsi tersebut karena merengkuh dua gelar bersama Real Madrid di musim lalu.

Cristiano Ronaldo sendiri berhasil membawa Real Madrid untuk bisa menjadi juara di ajang La Liga Premier Spanyol dan juga Liga Champions di musim 2016/2017. Pemain Internasional Portugal tersebut juga berhasil meraih gelar Piala Dunia Antar Klub bersama Real Madrid. Meski memang tidak terlalu produktif dalam urusan mencetak gol seperti musim-musim sebelumnya, namun penyerang Real Madrid tersebut tetap berhasil membuat 42 gol di sepanjang musim lalu. Dia juga menjadi top skorer Liga Champions dengan 12 gol, namun kalah dalam perebutan gelar El Pichichi atau pencetak gol terbanyak di La Liga Premier Spanyol oleh Lionel Messi.

Dengan melihat apa yang diraih oleh Cristiano Ronaldo di musim lalu, tentu banyak yang menjagokan Cristiano Ronaldo akan kembali meraih Ballon D’Or kelimanya di tahun ini yang salah satunya adalah Gerard Pique. Mantan bek Manchester United tersebut mengakui bahwa Cristiano Ronaldo memang pantas diunggulkan dalam penghargaan Ballon D’Or 2017.

Pique Dukung Ronaldo

“Cristiano Ronaldo telah memenangi Liga Champions dan La Liga Premier Spanyol tentu saja dia yang akan menjadi favorit” tutur Gerard Pique.

Sementara itu rival abadi Cristiano Ronaldo, Lionel Messi hanya bisa mengantarkan FC Barcelona untuk meraih gelar Copa Del Rey. Namun bagi Gerard Pique, La Pulga tetap menjadi pemain terbaik sepanjang masa. “Lionel Messi tetap akan menjadi pemain terbaik sepanjang masa. Setelah dirinya baru ada pemain-pemain lain” tambah Gerard Pique.

Memang persaingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi hal yang selalu hangat dibicarakan. Sebelumnya Lionel Messi juga berhasil merebut kembali takhtanya sebagai pemain dengan gaji terbanyak dalam satu tahunya setelah sebelumnya tempat tersebut sempat dikuasai oleh Cristiano Ronaldo. Lionel Messi dikabarkan hampir mendapatkan gaji 1 triliun rupiah untuk lima tahun karirnya yang tentunya sulit disaingi oleh pemain lainnya.