Pique Nyatakan Dukungan Kepada Luis Enrique

Judi Poker Online

Pique Dukung Luis Enrique

Boladiator.com – Bek FC Barcelona, Gerard Pique menyatakan dukungannya untuk pelatihnya Luis Enrique. Dia juga menyatakan bahwa Luis Enrique merupakan orang yang sudah berjasa besar untuk FC Barcelona. Luis Enrique memang baru saja mendapatkan sorotan tajam usai FC Barcelona harus dipermalukan oleh Paris Saint-Germain di laga Leg pertama babak 16 besari Liga Champion. Klub asal Catalunya tersebut harus dipaksa menyerah dengan skor 4-0 ketika bermain di Paris.

Usai kekalahan tersebut, FC Barcelona memang kemudian gagal bangkit. Meski meraih kemenangan pada laga lanjutan La Liga Premier Spanyol melawan Leganes dengan skor 2-1, namun peforma dari Lionel Messi cs masih jauh dari kata memuaskan. Bahkan kekecewaan dan ketidakpuasan dari para fans FC Barcelona terlihat takala pada laga tersebut para pemain dan Luis Enrique mendapatkan siulan dan cibiran sepanjang pertandingan. Situasi tersebut tentunya menambah rumit masa depan Luis Enrique yang hingga saat ini masih belum jelas. Apalagi kontrak pelatih asal Spanyol tersebut akan habis pada musim panas tahun ini.

Di tengah situasi rumit yang dijalani oleh Luis Enrique, salah satu punggawa FC Barcelona lantas menyatakan dukungannya kepada Luis Enrique. Gerard Pique lantas memberikan pembelaan kepada pelatihnya yang dianggap telah memberikan jasa besar kepada FC Barcelona selama dirinya melatih di klub tersebut.

Pique Dukung Luis Enrique

“Bersama Luis Enrique, kami datang dari posisi terburuk dan kami berhasil mengakhiri musim dengan raihan Treble. Saya tahu sepakbola tidak ingatan. Namun tentunya saya tetap mencoba untuk melihat apa yang sudah pelatih kami berikan kepada kami. Saya tidak mengerti bagaimana orang-orang memiliki memori pendek. Di luar itu juga dia meraih banyak hal sebagai pemain”

“saya tidak mengerti cibiran untuk tim. Kami bersama pelatih kami tetap sampai mati. Bersama-sama kami semua akan mencoba untuk maju” tutur Gerard Pique.

Memang bersama Luis Enrqiue sudah banyak gelar yang mereka raih. Pada musim perdananya Luis Enrique berhasil mempersembahkan Treble. Selama pelatih asal Spanyol tersebut melatih di FC Barcelona, dirinya telah menyumbang delapan gelar termasuk dua Liga Champion Eropa.