Pique Buat Lawannya Terkesan

Judi Poker Online

Pique Buat Lawannya Terkesan

Boladiator.com – Pelatih Albania, Christian Panucci mengomentari bek tengah tim nasional Spanyol, Gerard Pique yang mendukung aksi referendum dari Catalunya. Gerard Pique dinilai memiliki memiliki nyali yang besar dan tidak mau untuk bermuka dua.

Tim nasional Spanyol sendiri akan berhadapan dengan Albania di Estadio Jose Rico Perez pada hari Sabtu (7/10/2017) dini hari WIB dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Sebelum laga tersebut dimulai, bek tim nasional Spanyol, Gerard Pique sendiri sedang dalam sorotan tajam karena sikap politiknya yang mendukung aksi referendum yang dilakukan oleh publik Catalunya.

Pada hari Minggu (1/10/2017) waktu setempat, Gerard Pique sendiri ikut memberikan suara untuk menentukan apakah Catalunya akan jadi memisahkan diri dari negara Spanyol atau tidak. Bahkan sang pemain juga mengungkapkan dirinya siap pensiun dari tim nasional Spanyol apabila sikap poliiknya nanti dianggap menjadi hal yang salah.

Dengan hal tersebut maka Gerard Pique kemudian mendapatkan cemoohan dari fans dalam sesi latihan pertama tim nasional Spanyol untuk melawan Albania. Para pendukung bahkan meminta untuk sang pemain pergi dari lokasi latihan. Dengan situasi yang sekarang ini dihadapi Gerard Pique, Christian Panucci juga turut berkomentar dalam konferensi pers jelang laga kedua tim. Pria asal Italia tersebut Gerard Pique merupakan seorang yang memiliki nyali yang besar dan juga tidak bermuka dua.

Pique Buat Lawannya Terkesan

“Kelihatannya Gerard Pique adalah seorang pria yang sangat pemberani. Bukannya saya ingin membahas masalah politik. Namun saya juga suka orang yang membela apa yang mereka yakini. Dia bukan seorang yang bermuka dua dan saya menaruh rasa hormat kepada Gerard Pique tanpa terlibat ke dunia dunia politik” tutur pelatih Albania, Christian Panucci.

Referendum dari Catalunya sendiri memang sekarang ini meninggalkan polemik. Yang pertama yakni tentang permasalahan tim nasional Spanyol yang memang diisi oleh beberapa pemain dengan darah Catalunya yang tentunya menjadi hal yang cukup disorot oleh para pendukung kedua. Yang kedua sekarang ini terjadi pembahasan mengenai nasib FC Barcelona di masa mendatang.