Pindah Ke Madrid Tingkatan Tertinggi Karir Kroos

Judi Poker Online

Pindah Madrid Tingkatan Karir Kroos

Boladiator.com – Toni Kroos baru saja sukses meraih lebih banyak trofi juara di Real Madrid. Toni Kroos mengakui bahwa dirinya yakin keputusannya untuk pergi dari Bayern Munchen untuk bergabung ke Real Madrid menjadi sebuah keputusan yang tepat.

Pemain Internasional Jerman tersebut pergi dari Bayern Munchen ke Real Madrid tiga tahun lalu. Di Los Blancos, Toni Kroos memainkan peran penting untuk kemudian mengantarkan El Real menjadi juara dua kali secara beruntun di ajang Liga Champions serta meraih satu gelar juara di ajang La Liga Premier Spanyol.

Sementara itu Bayern Munchen sendiri sejak menjadi juara Eropa bersama Toni Kroos di musim 2012/2013 belum lagi berhasil mengulang prestasi hebat tersebut. Bahkan di musim lalu, Bayern Munchen harus rela disingkirkan oleh Real Madrid di babak perempat final. Tidak sedikit yang menilai sekarang ini Bayern Munchen yang memang sulit meraih gelar juara Liga Champions dikarenakan mereka kehilangan Toni Kroos. Mantan pemain Xabi Alonso yang kemudian sempat didatangkan pun juga tidak bisa menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Toni Kroos di Bayern Munchen.

Pindah Madrid Tingkatan Karir Kroos

“Perubahan timku menjadi suatu hal yang tepat. Faktanya dari sudut pandangku tidak ada keraguan lagi tentang hal tersebut. Sudah jelas jika anda kemudian pergi ke luar negeri dengan bergabung di sebuah klub yang oke, itu artinya anda selangkah lebih maju dalam perkembangan karir anda. Carlo Ancelotti saat itu menginginkanku dan dia juga yakin dengan diriku” tutur Toni Kroos.

Sebelum sang pemain pergi ke Real Madrid, Toni Kross sempat menghabiskan selama semusim ketika Bayern Munchen dilatih oleh Pep Guardiola. Toni Kroos kemudian mengatakan Pep Guardiola menjadi pelatih yang berjasa untuk menemukan permainan terbaik dari dirinya.

“Aku tidak akan mengecilkan satu musim yang kuhabiskan bersama Pep Guardiola karena kupikir aku telah membuat sebuah langkah yang besar di saat itu. Dia telah melihatku sebagai seorang pemain tengah di sistem permainan dia. Dia menerapkan permainan yang cocok dengan gaya bermainku” tambah dari Toni Kroos.