Pilihan Tepat, Dengan Menunjuk Antonio Conte Melatih Chelsea

Judi Poker Online

Pilihan Tepat, Dengan Menunjuk Antonio Conte Melatih Chelsea

Boladiator.com Banyak pihak yang mendukung atas keputusan Chelsea untuk menunjuk manajer asal Italia, Antonio Conte sebagai manajer The Blues untuk musim depan. Mantan pelatih Juventus tersebut, memang disebut-sebut sebagai jaminan juara bagi Chelsea di musim-musim mendatang.

Conte sudah dipastikan akan mengarsiteki The Blues mulai musim depan. Pria asal Italia tersebut akan segera melatih Diego Costa cs setelah tugas menangani timnas Italia di Piala Eropa 2016 mendatang, selesai.

Dikontrak selama tiga tahun, Conte diberikan beban yang cukup berat. Pria Italia tersebut memiliki ekspetasi dari para fans untuk bisa membawa Chelsea kembali ke persaingan papan atas klasemen. Penampilan buruk yang ditampilkan Chelsea di musm ini, tentu adalah penyebabnya. Setelah gagal melesat di paruh musim lalu, kini The Blues sedang marangkak naik setelah pergantian manajer dari Jose Mourinho ke Guss Hiddink di paruh kedua musim.

“Chelsea sudah melakukan langkah yang tepat. Jika mereka ingin kembali merasakan gelar juara, maka nama Anotnio Conte ialah pilihan yang pas. Saya rasa, di bawah arahan Conte ialah sebuah jaminan untuk menang,” ungkap eks rekan setim Conte di Juventus, Fabrizio Ravanelli.

“Dia merupakan salah satu manajer yang sangat bagus. Dia sangat teliti, terutama dalam hal taktik. Chelsea sudah memilih Conte sebagai pelatih dengan sangat tepat,” sambungnya.

Pilihan Tepat, Dengan Menunjuk Antonio Conte Melatih ChelseaPilihan Tepat, Dengan Menunjuk Antonio Conte Melatih Chelsea

Conte sendiri merupakan pelatih dengan segudang prestasi. Ketika masih menangani Juventus, dia pun berhasil meraih gelar Scudeto selama tiga musim beruntun, dan juga dua kali menyabet gelar kampiun Piala Super Italia. Pria yang berusia 46 tahun itu juga berjasa dalam mengangkat Juve kembali ke persaingan atas Liga Italia setelah sempat terpuruk sejak kasus Calciopolli beberapa tahun lalu.

Ravanelli yang juga pernah bermain di Liga Inggris itu sangat yakin, bahwa Chelsea akan merasakan kehebatan Conte dalam merubah tim. Sejak menjadi pemain, Conte juga sudah merasakan kesuksesan bersama Juventus.

Conte telah mempersembahkan beberapa gelar bergengsi seperti Juara Liga Italia, Piala Super Italia, Liga Champions, Piala UEFA, Dan Piala Interkontinental.

Ravanelli pun yakin Conte aka bisa membuat Chelsea merasakan gelar Liga Chapions kembali setelah dia mulai menangani tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

“Saya rasa masa depan Chelsea akan sukses di Liga Champins bersama Conte,” ungkapnya.