Lebih Pilih Torres, Atletico Tutup Kesempatan untuk Costa?

Judi Poker Online

Pilih Torres, Atletico Tutup untuk Costa

Boladiator.com – Penyerang senior Spanyol, Fernando Torres, saat ini dapat bernapas lega. Atletico Madrid bakal tetap menggunakan jasanya hingga sang pemain merasa ingin menyudahi kariernya. Namun dengan kabar ini, Los Colchoneros secara otomatis juga memupus harapan eks striker mereka, Diego Costa. Awalnya masa depan Torres terus dipertanyakan sesudah peminjamannya dari AC Milan berakhir pada musim panas ini.

Tidak dipungkiri lagi, dia hanya bermain untuk Atletico sepanjang satu setengah musim ini bukan dengan status pemain permanen. Seiring dengan berjalannya waktu, hasrat Torres untuk dipermanenkan Atletico pada akhirnya terjawab. Presiden tim, Enrique Cerezo, telah memberi tawaran pada striker berusia 32 tahun itu untuk tetap berseragam Atletico sesuka hatinya. Cerezo menyampaikan kalau pihak tim dan para fans begitu menginginkan Fernando Torres.

“Soal Torres, dia dipastikan bakal terus bersama kami. Dia merupakan jiwa Atletico Madrid dan bisa tinggal di sini sampai kapan pun dia mau. Kami semuanya di sini sangat menginginkannya,” tutur Enrique Cerezo. Di sisi lain, berkaitan dengan gagasan Atletico mendatangkan Diego Costa dari Chelsea, Cerezo meyakinkan pihaknya tak bakal meneruskan usaha tersebut.

Pilih Torres, Atletico Tutup untuk Costa

Hal semacam itu diputuskan Atletico sesudah mereka mendatangkan Kevin Gameiro dari Sevilla beberapa hari lalu. Kini tertutup sudah peluang Diego Costa untuk kembali bersama tim lamanya. Beritanya, Costa juga masuk dalam rencana jangka panjang Antonio Conte di Chelsea. “Untuk Diego Costa, semuanya sudah berakhir. Dia masih jadi pemain Chelsea serta dia merupakan striker yang saat ini diperlukan oleh Antonio Conte,” lanjut Cerezo.

“Costa memanglah sosok yang penting bagi Atletico, namun dia pada saat ini merupakan milik Chelsea serta bakal jadi juara di sana. Kami telah mendatangkan Kevin Gameiro, striker yang kami kehendaki selama ini. Dia merupakan striker yang hebat, pencetak gol ulung sebagai penentu keberhasilan Sevilla memperoleh juara. Dia menceploskan 30 gol sepanjang musim lalu,” imbuhnya.

Diego Costa didatangkan Chelsea pada musim panas 2014 lalu. Di musim debutnya, Costa bermain tajam dan sukses mengantarkan Chelsea menjadi juara Premier League. Tapi penampilannya beranjak menurun di musim lalu.