Peter Schmeichel Nilai Keputusan MU Tunjuk Mourinho adalah Kekeliruan

Judi Poker Online

Peter Schmeichel Nilai MU Tunjuk Mourinho Kekeliruan

Boladiator.com – Eks penjaga gawang Manchester United, Peter Schmeichel, menganggap Setan Merah telah melakukan kekeliruan kalau jadi menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer anyar. Menurut pria asal Denmark itu, Mou merupakan manajer yang kerap bertingkah dan membuat kontroversi. Pemberitaan bergabungnya Mou ke MU tidak lepas dari keputusan manajemen Setan Merah untuk memecat Louis van Gaal dari jabatan pelatih pada Senin (23/5).

Pelengseran itu hanya terpaut dua hari sesudah sang meneer mengusung Setan Merah menyabet gelar FA Cup ke-12 sesudah mengandaskan perlawanan Crystal Palace 2-1. Nama Jose Mourinho pun semakin marak diisukan untuk menggantikan pos manajer yang ditinggalkan Van Gaal. Bahkan belum lama ini, The Special One ramai diberitakan media di Inggris sudah menandatangani kesepakatan prakontrak bersama Manchester United.

“Bukanlah pilihan yang mudah bagi para pejabat Manchester United untuk menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih. Dia kerap bertingkah baik di dalam maupun luar lapangan. Hal itu tentu sangat tidak sesuai dengan filosofi yang diusung oleh Manchester United,” kata Shcmeichel menanggapi gencarnya isu perekrutan Mourinho sebagai manajer anyar MU.

Peter Schmeichel Nilai MU Tunjuk Mourinho Kekeliruan

“Menurut saya, langkah tim untuk memastikan apakah Mourinho atau bukan saat ini ada di tangan Sir Bobby Charlton dan Sir Alex Ferguson. Tanpa mendapat kesepakatan mereka, ini jelas tidak akan pernah terjadi. Dia memang telah siap jadi pelatih MU. Namun , mesti ada peninjauan kembali dari sebuah tim. Mengingat MU merupakan tim besar dengan para pemain yang fantastis. Mereka juga bakal menciptakan banyak kans untuk menceploskan gol demi gol,” tambah ayah kiper Leicester City itu.

Walau banyak bertingkah kontroversial, Jose Mourinho dikenal sebagai satu diantara manajer tersukses di dunia saat ini. Pria berumur 53 tahun itu keseluruhan telah menghadirkan 22 gelar bagi tim asuhannya, yakni FC Porto, Chelsea, Inter Milan, serta Real Madrid.

“Mourinho memang merupakan satu diantara pelatih terbaik dunia saat ini. Dia juga orang yang bisa mengembalikan kejayaan Mnchester United. Tapi langkah ini sangatlah berani. Mengingat Mou tahu mengapa dia tidak direkrut pada masa lalu. Mungkin Mou mesti mengubah sikapnya di tim ini,” pungkasnya.