Pesta Perayaan Kemenangan Portugal Di Piala Eropa

Judi Poker Online

Pesta Kemenangan Portugal

Boladiator.com Setelah dipastikan menjuarai Piala Eropa 2016, timnas Portugal pun langsung kembali ke negarnya dengan mebawa trofi yang memang sudah diidam-idamkan sejak lama. Di tanah mereka sendiri, tim samba Eropa ini melakukan parade juara yang disaksikan oleh rakyat Portugal serta para petinggi negara tersebut.

Pesawat yang membawa seluruh pahlawan Portugal di Piala Eropa akhirnya mendarat di bandara Portela, Lisbon, Portugal. Ketika mendarat, pesawat tersebut langsung disambut oleh tembakan meriam air yang berwarna hijau dan merah yang memang merupakan warna kebesaran negara tersebut.

Tak lama berselang, ketika pesawat sudah landing dan pintu dibuka, pelatih Fernando Santos dan sang kapeten, Cristiano Ronaldo langsung turun dan memamerkan trofi Piala Eropa 2016. Momen tersebut disambut beberapa kalangan yang hadir dengan meriah, karena itu memang untuk pertama kalinya Portugal

Pesta perayaan gelar Piala Eropa untuk portugal pun terus berlanjut. Kali ini, pesta diadakan di jalanan ibukota Portugal itu menuju istana kepresidenan Balem. Ronaldo cs menaiki sebuah bus atap terbuka yang berisikan seluruh penggawa Portugal dan juga pelatih Fernando Santos plus trofi Piala Eropa. Sepanjang jalan, mereka dielu-elukan oleh ribuan suporter yang sudah menunggu mereka di pinggir jalan. Merka juga sempat meneriakan beberapa nama pemain Portugal yang ada.

Pesta Kemenangan Portugal

Ketika sampai di istana presiden, skuad Portugal langsung disambut oleh prsiden Marcelo Robelo de Sousa. Ronaldo cs langsung diberi sambutan oleh presiden yang memang sudah menunggu kedatangan rakyatnya yang telah berjuang di Piala Eropa. Bahkan, sang presiden juga menjanjikan akan memberikan penghargaan bagi seluruh skuad dan anggota tim lainnya.

“Saya harus memuji setiap skuad. Saya akan memberikan penghargaan Order Merit Of Commander kepada seluruh skuad. Itulah yang belum pernah diberikan ke tim nasional,” kata Marcelo Robelo de Sousa kepada RTP.

Setelah bertemu dengan presiden, skuad Portugal lalu kembali merayakan gelar juara ini ke jalanan yang ada di seluruh kota Lisbon. Mereka pun juga sudah ditunggu oleh ribuan suporter lainnya di pusat kota.

Portugal berhasil menjadi juara usai mengalahkan Prancis dengan skor 1-0. Eder menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol di laga itu dan membuat dirinya menjadi pahlawan untuk Portugal.