Pesawat Timnas Islandia dan Ukraina Alami Turbulensi Hebat Saat Terbang ke Perancis

Judi Poker Online

Pesawat Islandia Ukraina Alami Turbulensi

Boladiator.com – Peristiwa mendebarkan dihadapi oleh para pemain timnas Ukraina serta Islandia dalam penerbangan mereka menuju Prancis belum lama ini. Dua timnas peserta Piala Eropa 2016 itu nyaris saja jadi korban kecelakaan pesawat yang mereka tumpangi.

Timnas Islandia terbang dari Bandara Chambery Savoie pada Selasa (7/6) waktu setempat. Pada saat terbang dari Reykjavik, Senin (6/6), pesawat yang ditumpangi pemain Islandia itu melewati cuaca yang buruk. Sekian kali pesawat mengalami guncangan hebat lantaran menabrak awan. Akan tetapi, mereka pada akhirnya mendarat dengan selamat. Pada saat sampai di Perancis, mereka langsung disambut oleh Duta Besar mereka. Setelah itu para penggawa Islandia langsung menaiki bus menuju hotel Annecy, yang bakal jadi markas peristirahatan mereka sepanjang Piala Eropa 2016.

Sementara penggawa timnas Ukraina datang menuju Prancis bagi dengan rintangan yang nyaris sama seperti yang dialami oleh para pemain Islandia. Pesawat yang ditumpangi pemain timnas Ukraina alami sebagian turbulansi hebat pada saat akan mendarat di Bandara Marseille Provence pada Selasa sore waktu setempat.

Pesawat Islandia Ukraina Alami Turbulensi

“Banyak sekali turbulansi hebat yang terjadi sebelum kami akhirnya berhasil mendarat dengan selamat. Namun, kami berharap dapat melakoni Piala Eropa 2016 ini dengan baik,” ungkap salah seorang pemain Ukraina, Yevhen Konopyanka. Sesudah bersalaman dengan duta besar mereka di Prancis, pemain-pemain Ukraina pun menaiki bus menuju hotel mereka, yaitu di Ain-ex-Provence.

Menurut rencana, Ukraina bakal memulai latihan di Carcassonne Stadium pada pukul 18.30 waktu setempat. Andriy Yarmolenko dkk tergabung di grup C Piala Eropa 2016, bersama dengan tiga tim tangguh lainnya, yakni Polandia, Irlandia Utara dan Jerman. Mereka akan mengawali perjuangan dengan berjumpa juara Piala Dunia 2014, Jerman di Stadion Parc Olympique Lyonnais, 12 Juni.

Sementara timnas Islandia yang juga baru tiba di Prancis akan segera bersiap untuk menghadapi tantangan di grup F berbarengan Austria, Portugal serta Hungaria pada Piala Eropa 2016 ini. Islandia akan melakoni laga perdana mereka di turnamen ini hadapi timnas Portugal pada 14 Juni.