Pesan Perpisahan Mkhitaryan Kepada The Red Devils

Judi Poker Online

Pesan Mkhitaryan The Red Devils

Boladiator.com – Pada hari Senin (21/1/2018) yang lalu, transfer Alexis Sanchez dari Arsenal ke Manchester United resmi dilakukan. Setelah cukup alot dalam perbincangan mengenai kesepakatan transfer tersebut, akhirnya  Arsenal luluh dengan penawaran yang diberikan oleh United. Alexis dikabarkan telah lebih dahulu diincar oleh rival United yaitu Manchester City, namun perundingan kesepakatan negosiasi yang urung tercapai dari kedua belah pihak maka Alexis pun gagal ke Manchester City.

Setelah City, MU tiba-tiba datang dengan melakukan penawaran yang cukup menggiurkan. Selain membeli mereka juga menawarka salah satu pemainnya untuk ditukar oleh Sanchez, maka Arsenal pun tak bisa menolak hal tersebut dan melepas Alexis Sanchez ke Manchester United.

Setelah cukup alot dalam kesepakatan transfernya, akhirnya kini Alexis telah bertukar posisi dengan Henrikh Mkhitaryan. Kedua pemain tersebut telah resmi berpindah klub. Henrikh Mkhitaryan yang sudah resmi berseragam The Gunners tersebut tak lupa untuk mengirim pesan perpisahan kepada United. Bagaimanapun selama ini United memang memiliki peran penting bagi karir sepakbola profesionalnya.

Pesan Mkhitaryan The Red Devils

Mkhitaryan pindah ke Emirates Stadium setelah kurang dari dua musim bermain untuk Manchester United. seperti yang telah diketahui bahwa Henrikh Mkhitaryan diboyong dari Borussia Dortmundd oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2016 yang lalu. Prestasi yang berhasil dicapai oleh Mkhitaryan selama di MU adalah dalam 63 penampilannya bersama United ia telah mampu mencetak gol sebanya 13 kali dan juga 11 assist.

Meski Mkhitaryan berda di Manchester United dalam masa yang cukup singkat, namun ia berhasil menorehkan kenangan manis. Bersama United, Mkhitaryan berhasil meraih trofi Liga Eropa untuk pertama kalinya, Piala Liga dan juga sempat mencetak gol spektakuler yang sering disebut gol ‘kalajengking’.

“Aku ingin mengucapkan kata terima kasih dari sepenuh hati kepada para pemain, staf dan yang paling utama para Fans Manchester United atas segala cinta, gairah dan juga dukungannya selama ini.” Tulis Mkhitaryan di akun resmi Instagram pribadi miliknya. Mkhitaryan akan kembali bertemu para pemain United di bulan April nanti dalam lanjutan gelaran Premier League musim ini.