Pesan Dari Arsene Wenger

Judi Poker Online

Pesan Dari Arsene Wenger

Boladiator.com – Fans dari Arsenal di musim kemarin sempat terpecah belah terkait tentang masa depan Arsene Wenger yang masih menjadi tanda tanya. Namun setelah adanya kejelasan dari nasib Arsene Wenger, sang peracik taktik asal Prancis tersebut kemudian memberikan pesan kepada seluruh supporter Arsenal.

Fans Arsenal memang sempat tidak satu suara mengenai tentang siapa yang akan menjadi manajer klub di musim mendatang. Memang sebagian dari supporter The Gunners sempat meminta adanya perubahan yang kemudian merasa bahwa era Arsene Wenger sendiri sudah harus diakhiri. Namun ada yang juga masih percaya bahwa Arsene Wenger tetap menjadi pelatih yang terbaik untuk Arsene Wenger.

Semua teka-teki sendiri tentang masa depan Pelatih asal Prancis tersebut akhirnya kemudian terjawab pada hari Rabu (31/5/2017). Para supporter yang ingin mendatangkan manajer baru akhirnya harus merasa kecewa karena manajemen Arsenal sendiri kemudian memutuskan untuk tetap mempertahankan peracik taktik asal Prancis tersebut. Arsenal sendiri kemudian memberikan kontrak dua tahun lagi kepada Arsene Wenger.

Pesan Dari Arsene Wenger

Arsene Wenger sendiri juga berharap bahwa mulai sekarang ini para supporter Arsenal harus kompak untuk mendukung tim dan tidak lagi harus membahas tentang dirinya. Pelatih asal Prancis tersebut merasa yakin bahwa Arsenak akan bisa naik ke level teratas kembali meski pada akhirnya mereka tidak akan bermain di Liga Champions di musim mendatang.

“Pesan untuk fans sendiri adalah bantulah klub. Mari bersama-sama dukung para pemain kita, dukung klub, dan kemudia berikan yang terbaik agar bisa mencapai level yang kita inginkan. Kami sendiri bisa naik ke level berikutnya dan saya yakin akan hal tersebut, dengan tetap terus percaya kepada cara main yang kami tunjukan dan juga dengan para pemain kami. Tentu saja kami akan berusaha untuk tetap bisa memperkuat skuad sehingga kami agar lebih tangguh pada musim mendatang. Selain itu kami juga ingin tetap yakin terhadap cara main yang kami lakukan. Kami ingin semua mendukung cara main kami” tutur Arsene Wenger kepada Arsenal Player.