Pertarungan Pemain di Laga Manchester Derby

Judi Poker Online

pertarungan-pemain-di-laga-manchester-derby

Boladiator.com – Laga Manchester derby antara MU vs City pada Premier League musim 2016/17 dipercaya akan berlangsung lebih panas dari sebelum-sebelumnya. Terkecuali mempertarungkan dua manajer terbaik di dunia saat ini, Jose Mourinho dan Pep Guardiola, laga antara dua rival sekota ini juga bertabur bintang. Di semua sektor, baik di kubu MU maupun City, dihuni oleh pemain-pemain papan atas yang menarik disaksikan.

Sesudah sukses memperoleh Mourinho, management Manchester United berbelanja besar-besaran pada bursa transer musim panas 2016. Setan Merah menggelontorkan dana 185 juta euro (Rp 2,7 triliun) guna menggaet empat penggawa anyar. Mereka adalah Zlatan Ibrahimovic (gratis), Eric Bailly (38 juta euro), Henrikh Mkhitaryan (42 juta euro), serta Paul Pogba (105 juta euro).

Sedangkan di kubu City yang telah berpindah tongkat kepelatihannya ke tangan Guardiola, telah mengeluarkan dana sebesar 213 juta euro (Rp 3,1 triliun). Tak tanggung-tanggung, City berbelanja sembilan pemain baru. Hal ini sekaligus menjadikan City sebagai tim terboros di Premier League musim ini. Di mana rekor pembelian termahal mereka adalah John Stones, yang diboyong dari Everton dengan mahar 55,6 juta euro.

pertarungan-pemain-di-laga-manchester-derby

Dana jorjoran yang dikeluarkan oeh kedua kubu mengusung dampak positif pada awal musim ini. Baik MU maupun City, keduanya sama-sama menyabet sembilan poin di tiga laga pertama Premier League 2016/17. Hasil itu pun mengantarkan The Red Devils saat ini bercokol di urutan tiga papan klasemen sementara liga, sementara Manchester City berada di puncak klasemen dengan poin yang sama. Mereka cuma terpaut agresivitas gol, dan ditengahi oleh Chelsea di posisi kedua dengan poin yang sama.

Akan bentrok antar pemain papan atas di semua sektor pada minggu keempat Premier League di Old Trafford, Sabtu (10/9) malam WIB. Kedua kubu sama-sama mengusung ambisi menyabet kemenangan, demi harga diri dan menjadi penguasa Kota Manchester. Angka penuh bakal membuat puncak klasemen sementara berada di genggaman.

Untuk wujudkan hal itu, MU serta City dipercaya bakal turun dengan skuad paling baik. Walau sebagian pilar utama mereka mesti cedera akibat dan ada pula yang terkena sanksi. Duel dua tim paling baik Kota Manchster ini bakal tetaplah diprediksikan berjalan sengit.