Tetap Pertahankan Rashford, Mourinho Ingin Rekrut Dua Pemain Kota Madrid

Judi Poker Online

Pertahankan Rashford Mourinho Rekrut Pemain Kota Madrid

Boladiator.com – Jose Mourinho langsung melakukan manuver demi memperoleh pemain-pemain incarannya untuk Manchester United musim depan. Kali ini kota Madrid jadi intaian utama The Special One. Dua nama penyerang top La Liga, Karim Benzema serta Saul Niguez, masuk dalam prioritas utama untuk dihadirkan ke Old Trafford.Keinginan Mourinho mendatangkan dua pemain itu lantaran keperluan MU yang semakin mendesak.

Mou merasa, kehadiran target man sekelas Benzema bakal bikin serangan Manchester United makin tajam. Terlebih, musim depan Wayne Rooney akan digeser jadi gelandang serang maupun playmaker. Dengan itu, cuma ada satu nama yang bisa dimainkan sebagai ujung tombak, Marcus Rashford. Pemain 18 tahun itu sendiri telah sepakat memperpanjang kontraknya berbarengan Setan Merah. Bomber muda timnas Inggris itu akan memperoleh gaji 25 ribu poundsterling atau setara Rp 500 juta per minggu.

Angka itu naik cukup signifikan, lantaran gaji awal penyerang muda MU itu cuma 1.500 poundsterling atau sekitaran Rp 30 juta per minggunya. Sesudah masalah Rashford usai, Jose Mourinho segera membidik Benzema serta Niguez. Benzema berhasil jadi salah satu tulang punggung Real Madrid selama musim 2015/16, ia membukukan 28 gol dari 36 aksinya di seluruh kompetisi.

Pertahankan Rashford Mourinho Rekrut Pemain Kota Madrid

Sementara Niguez termasuk minim gol untuk Atletico Madrid. Akan tetapi, pemain 21 tahun ini mampu berperan cukup besar bagi Atletico. Keseluruhan, ia telah diturunkan dalam 48 laga, dengan kontribusi 9 gol serta 4 assist.

Langkah Mourinho didukung oleh Wakil Direktur Eksekutif Manchester United, Ed Woodward. Bahkan Woodward terlihat menyaksikan aksi Benzema serta Niguez pada bentrok partai puncak Liga Champions 2015/16, yang berlangsung di San Siro, Milan, Italia, Minggu (29/5) kemarin.

Berita paling akhir, menyebutkan kalau kubu Benzema serta Niguez telah lakukan perbincangan awal dengan Woodward berkaitan peluang realisasi transfer masing-masing pemain. Akan tetapi, hingga pada saat ini belum ada konfirmasi berkaitan hasil dari pertemuan itu.Pada awal musim ini, Manchester United akan begitu repot mengatur aliran masuk-keluar beberapa pemain. Terkecuali Benzema dan Niguez, daftar panjang tujuan transfer Mourinho telah menanti.