Salam Perpisahan Morata ke Madrid

Judi Poker Online

Perpisahan Morata Madrid

Boladiator.com Setelah resmi meninggalkan Real Madrid dan akan mendarat ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini, Alvaro ucapkan salam perpisahan untuk El Real. Striker Madrid Alvaro Morata ini telah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekan timnya di Real Madrid. Jika resmi menjadi pemain Chelsea, Morata mengaku tidak akan kembali lagi ke Real Madrid. Chelsea mengonfirmasi kesepakatan transfer dengan Real Madrid untuk kepindahan Morata pada Rabu (19/7/2017). Morata yang saat ini sedang mengikuti pramusim bersama Real Madrid di Los Angeles, langsung terbang menuju London untuk mengurus kepindahannya.

“Saya memang ingin pindah. Ini musim panas yang aneh. Sampai proses pemeriksaan medis nanti selesai, saya tidak bisa bersantai. “ ujar Morata. Chelsea ditengarai harus menggelontorkan dana sekitar 80 juta euro (Rp 1,2 triliun) demi mendatangkan Morata. Morata akan di plot sebagia pengganti dari striker Chelsea sebelumnya yakni Diego Costa yang sedang mencari klub baru.

“Saya sangat senang. Semoga saya akan berada di Chelsea pada Kamis ini. Chelsea merupakan klub yang selalu saya kagumi, “ kata Morata. Sekali lagi, saya tidak berpikir akan kembali ke Real Madrid. Saya mendapat kesulitan (bermain). Sekarang, hal itu bukan sesuatu yang saya pertimbangkan, lanjut Morata.

Perpisahan Morata Madrid

Keputusan bulat di ambil Morata untuk mengenakan seragam The Blus merupakan ia kerap kali di banku cadangkan pad skuad inti. Bukan tidak mungkin striker di Chelsea akan mengandalkan Morata di depan. Striker ini di bilang cukup mentereng ketika bersama Real Madrid. Telah berbagai macam tropi di persembahkan Morata bersama dengan tim El Real.

Morata akan menggantikan tugas Diego Costa, dengan berpindahnya Costa ini akan menjadi semangat Morata untuk menunjukkan kualitas permainan terbaiknya. Bahwa Morata masih layak untuk masuk dalam skuad jajaran inti dalam pertandingan apapun. Salam perpisahan ini menandakan bahwa Morata benar-benar meninggalkan El Real dan berlabuh ke Chelsea. Chelsea merupakan tim Morata kagumi. Apakah Morata dapat bersinar di Liga Inggris Musim depan?