Perpanjangan Kontrak Arsene Wenger Tidak Menjadi Prioritas Arsenal?

Judi Poker Online

Perpanjangan Kontrak Wenger Tidak Prioritas Arsenal

Selama ini Arsenal dikenal sebagai tim yang dimiliki oleh beberapa kubu. Baru-baru ini, salah satu pemilik Tim Meriam London, Chips Keswick, menyampaikan hal yang mungkin akan membuat para fans Arsenal terkejut. Ya, ia mengatakan kalau perjanjian kontrak baru pelatih Arsene Wenger bukanlah sebuah prioritas bagi tim pada saat ini. Jika demikian, ada kemungkinan sang pelatih bakal didepak, terutama jika prestasi Arsenal tidak kunjung mengalami peningkatan.

Arsene Wenger sudah bertugas bersama Tim Meriam London selama 20 tahun terakhir. Ia pertama kali didatangkan Arsenal pada tahun 1996 silam. Namun selama beberapa musim terakhir, ada tanda tanya besar mengenai kelanjutan karier sang manajer. Pasalnya dengan usia Wenger yang sudah berumur 67 tahun, kini ia sudah ada di tahun terakhir dalam kontraknya di Emirates Stadium. Keswick sudah menyatakan kalau tim sedang memiliki komitmen penuh untuk mempertahankan Wenger di tim.

Namun demikian, Arsenal lebih mengutamakan fokus Wenger agar terus menampilkan permainan yang baik seperti di awal musim ini. Pada RUPS Arsenal, pada Senin (24/10), ia menyampaikan kalau semua orang telah mengetahui seberapa besar peran Arsene Wenger yang dikerjakannya bagi tim dalam 20 tahun terakhir. Ia pun tak memungkiri kalau Wenger punya kemampuan untuk tetap bersama Arsenal di musim-musim mendatang.”

Perpanjangan Kontrak Wenger Tidak Prioritas Arsenal

“Kami bakal duduk bersama untuk mendiskusikan hari tentang masa depannya dalam waktu yang pas, namun konsentrasi kami pada saat ini merupakan menjaga penampilan kami seperti sekarang, serta terus bersaing dalam perebutan gelar juara.”

Pemilik Arsenal yang lainnya, Stan Kroenke juga tak memungkiri adanya efek positif yang dirasakan oleh Tim Meriam London, sejak kehadiran Arsene Wenger pada 20 tahun yang lalu. Ia memberikan pujian atas efek Wenger yang sudah bertugas serta mendorong tim untuk terus menjadi tim penantang juara di setiap musim. Dalam 16 tahun terakhir saja, dua gelar sudah dipersembahkan Wenger untuk Tim London Utara. Meskipun gelar terakhir dipersembahkan oleh sang profesor di tahun 2004 silam.

“Kami mempunyai tim yang besar, serta begitu senang melihat bagaimana musim ini berlangsung,” tuturnya, mengenai peran Wenger dalam membawa Arsenal. “Kami tahu kami bakal tetap menjadi pesaing untuk memperebutkan gelar juara, serta senantiasa menginginkan untuk mendapatkannya, serta tidak ada suatu hal yang lebih baik dari melihat Anda memenangkan liga di tahun ini. Anda mesti merasa bangga dengan pencapaiannnya dalam 20 tahun ini.”