Permintaan Kevin de Bruyne Agar Gajinya Setara dengan Neymar

Judi Poker Online

Permintaan BruyneGajinya Setara Neymar

Boladiator.com Kevin de Bruyne yang tampil menawan ketika bermain bersama Manchester City disebut sebagai faktor yang mendasari keinginannya untuk mendapatkan gaji lebih besar. Permintaannya agar dirinya digaji yang setara dengan Neymar jr. Pemain asal Belgia itu merasa dirinya pantas untuk mendapatka gaji yang lebih besar karena dirinya berusaha mati-matian untuk memberikan performa permainan yang menakjubkan di ajang Liga Inggris.

Pada beberapa pekan terakhir ini, De Bruyne dirumorkan sedang melakukan negosiasi untuk mendapatkan kontrak baru dengan Manchester City. Banyak spekulasi yang berkembang, bahwa dirinya meminta untuk menaikkan gajinya. Keinginannya untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi atau setara dengan yang didapatkan Neymar.

Seperti yang disebutkan, saat ini De Bruyne mendapatkan gaji sekitar 125 ribu Euro atau sekitar Rp 2,2 miliar per pekan. Dirumorkan kembali, De Bruyne meminta kenaikan gaji menjadi 600 ribu Euro per pekan yang jumlahnya setara dengan Neymar jr. Diungkapkan oleh De Bruyne bahwa melalui agennya telah melakukan pertemuan dengan Txiki yang merupakan direktur olahraga Manchester City. Pertemuannya diungkapkan oleh De Bruyne untuk membahas kontrak baru.

Permintaan BruyneGajinya Setara Neymar

Meski sudah melakukan pertemuan untuk membahas kontrak baru, namun belum ditanggapi pihak terkait dijelaskan oleh Kevin De Bruyne bahwa dirinya masih tetap harus bersabar. Dirinya mengatakan memang perlu waktu untuk membuat permintaannya ini segera terkabulkan. Pastinya dirinya sudah melakukan pembicaraan untuk membahas mengenai kenaikan gaji yang harus diterimanya setiap pekan.

De Bruyne akan mengakhiri kontraknya bersama The Citizens pada tahun 2021 nanti. Meski demikian, dia terus berupaya untuk memperbarui kontraknya supaya dirinya tidak tergoda untuk tegiur akan godaan dari klub-klub lainnya. Bukan tidak mungkin dia juga tergoda untuk menerima tawaran dari klub lain yang memberinya bayaran lebih tinggi dari nilai yang didapatkan di Manchester City.

Maka dari itulah, De Bruyne terus dan terus berusaha supaya keinginannya untuk memperbarui kontrak dan menaikkan gajinya supaya setara dengan Neymar jr terlaksana dan dirinya tetap berada di squad The Citizens.