Perkembangan Cedera Messi

Judi Poker Online

perkembangan cedera messi

Boladiator.com Kabar baik bagi para pendukung Barcelona pasalnya pemain idola mereka Lionel Messi saat ini sudah menjalani pemulihan cedera yang dialaminya pada saat melawan Atletico Madrid. Saat ini Messi telah menjalani fase kedua dalam memulihkan cedera kaki kanan yang dialaminya yang mana di fase kedua ini Messi akan melakukan lari ringan dan didampingi oleh pelatih kebugaran Barcelona. Meskipun para pemain Barcelona sedang libur setelah bertandingan melawan Celta Vigo Dengan kekalahan 4-3 kemarin Messi masih tetap berlatih agar pemain yang memperoleh 5 gelar ballon d’or ini cepat sembuh dari cedera. Saat ini Messi melakukan latihan lari selama 30 menit yang mana Dengan terapi ini bertujuan agar otot Messi sudah terbiasa ketika dipergunakan untuk berlari.

Akan tetapi dalam pemulihan cedera yang dialami oleh Messi pelatih kebugaran Barcelona masih mengawasi Messi agar Lionel Messi tidak melakukan kegiatan yang berat yang makin memperparah cedera yang dialaminya. Pada pertandingan melawan celta vigo kemarin Barcelona masih belum bisa menurunkan Messi yang pada saat itu masih mengalami cedera. Dan akibat tidak di turunkanya Messi Barcelona harus kalah untuk yang kedua kalinya di kompetisi liga Spanyol Dengan skor yang tipis 4-3. Para pendukung Barcelona sangat berharap agar pemain bintang mereka cepat sembuh dari cedera dan bisa bermain lagi bersama luis Suarez dan kawan – kawan.

perkembangan cedera messi

Selain itu pelatih dari Barcelona luis enrique juga sangat mengaharkan jika Messi segera sembuh dari cedera agar bisa membantu tim untuk memenangkan pertandingan. Pada saat bermain tanpa Messi Barcelona selalu mengalami kesulitan di lini Depan yang mana Barcelona masih belum terbiasa bermain tanpa Messi dan masih mengandalkan Messi sebagai tumpuhan di lini Depan. Messi sendiri juga berharap agar cepat sembuh dari cedera agar isa bermian lagi dan mencetak gol untuk Barcelona. Selain itu para pendukung Barcelona berharap bisa melihat trio MSN yang terdiri dari Messi, Suarez dan Neymar berlaga kembali di atas lapangan dan mencetak gol yang sebanyak-banyaknya.