Perwujudan Perhatian Besar Cristiano Ronaldo pada Martunis

Judi Poker Online

Perhatian Ronaldo pada Martunis

Boladiator.com Sekalipun jarang bertemu, namun perhatian Cristiano Ronaldo pada Martunis sangat besar. Semua hal yang berkaitan dengan fasilitas yang dibutuhkan oleh Martunis selalu menjadi pusat perhatian sang Megabintang dari Real Madrid dan juga Timnas Portugal ini. Seperti yang telah diketahui, bahwa Martunis adalah anak angkat dari Cristiano Ronaldo.

Pertemuan mereka terjadi sesudah Martunis telah terombang-ambing tepat di tengah lautan hingga 21 hari menyusul adanya Tsunami Aceh di tahun 2004 silam yang telah beredar di seluruh penjuru dunia. Saat itu, kisah Martunis langsung tersebar saat ditemukan dalam kondisi sedang memakai jersey KW Timnas Portugal bernomor punggung 10 milik Rui Costa. Saat itu tentu saja membuat Martunis langsung mendapat undangan agar dapat berkunjung ke Portugal di tahun 2005.

Meskipun masih tercatat sebagai anak angkat, ternyata tetap saja hal ini membuat Martunis cukup sulit untuk berkomunikasi dengan CR7. Bahkan, dia justru lebih sering menjalin komunikasi dengan asistennya karena memang Ronaldo telah menitipkan Martunis tersebut pada tangan kanannya itu.

Martunis mengatakan bahwa sulit untuk bisa berkomunikasi dengan Cristiano Ronaldo secara langsung. Dia sangat sibuk sekali. Namun, saat dia ada di Portugal, dirinya sempat berkomunikasi dengan asistennya tersebut. Dia berkata jika ada sesuatu yang dibutuhkan, segera telepon asistennya tersebut.

Perhatian Ronaldo pada Martunis

Namun, meskipun jarang bertemu, ternyata banyak sekali perhatian yang kerap diberi oleh Ronaldo untuk Martunis. Ketika sampai di Portugal untuk memasuki trial bersama dalam Sporting Lisbon di tahun 2015 yang lalu, dia pun langsung diberi sebuah handphone baru. Bahkan, Martunis nyaris mendapat kesempatan juga untuk berlibur akhir tahun dengan Ronaldo dan juga keluarganya.

Namun sayangnya, hal tersebut tidak jadi terwujud karena Ronaldo sendiri sedang tidak berlibur. Dia hanya menetap di rumahnya saja, di Madrid. Tidak hanya itu saja, Ronaldo juga sangat memperhatikan tempat tinggal Martunis ketika sedang berada di Sporting. Dia meminta Martunis agar selalu fokus dengan latihannya selama Sporting tersebut dan jangan sering keluar rumah.