Performa Membaik, Kontrak Bale Harus Segera Diperbarui

Judi Poker Online

Performa Membaik, Kontrak Bale Harus Segera Diperbarui

Boladiator.com – Penampilan Gareth Bale bersama Real Madrid sempat dinilai mengalami penurunan dan kurang konsisten musim ini. Namun setelah pulih dari cedera dan memainkan beberapa laga terakhir Los Merengues, Bale berangsur kembali ke performa terbaiknya. Untuk itu, pihak Madrid disarankan untuk segera memperpanjang kontrak Bale, sebelum direbut klub lain.

Saat pertama kali merapat ke Santiago Bernabeu, Gareth Bale tampil cukup baik. Bomber Wales itu ikut menolong Madrid memenangkan trofi Liga Champions dan Copa del Rey. Pada musim itu, Bale berhasil mengoleksi 22 gol.

Namun demikian, cedera serius yang menimpa Bale musim lalu membuat performanya kian menurun. Mantan penggawa Tottenham Hotspur itu hanya menorehkan 17 gol selama semusim. Bahkan ia dituding oleh para fans Los Blancos sebagai penyebab kegagalan tim meraih trofi.

Tak heran jika di musim panas tahun lalu, masa depan Bale kerap dispekulasikan. Manchester United pun berbaris paling depan untuk mendatangkan sang pemain. Bahkan Setan Merah sudah menyiapkan budget besar demi bisa memboyong Bale dari Bernabeu.

Performa Membaik, Kontrak Bale Harus Segera Diperbarui

Kendati demikan, Bale tetap bertahan, meski beberapa kali mengalami cedera. Sejauh ini Bale baru membuat 15 gol dari 20 aksi di semua ajang resmi musim ini. Salah satu golnya dicetak ke gawang Sevilla akhir pekan lalu. Bukan hanya sekadar gol ke-15 musim ini, namun gol tersebut menjadikan Bale sebagai pemain asal Inggris Raya tertajam di La Liga dengan total 43 gol. Torehan pemain Wales itu sudah melewati rekor Gary Lineker.

Ini menjadi tanda bahwa Real Madrid harus secepatnya memberi kontrak baru pada Bale, untuk memagari sang pemain agar tidak dibajak klub lain. Hal itu diungkapkan oleh mantan presiden Madrid, Ramon Calderon.

“Cukup beralasan jika mereka dikabarkan bakal memberi kontrak baru padanya,” kata Ramon Calderon seperti dikutip Soccerway.

“Kami bukan klub yang suka melego pemain,” lanjutnya. “Jadi tidak wajar jika Bale dihubung-hubungkan dengan klub lain. Meskipun tidak diragukan lagi banyak klub Eropa yang menginginkannya. Dia adalah pemain yang hebat.”

“Dia menunjukkan kualitsnya bersama Madrid. Dia mencetak banyak gol dan bermain luar biasa,” tegasnya.