Performa Impresif Liverpool Melanjutkannya ke Liga Inggris

Judi Poker Online

Performa Liverpool Liga Inggris

Boladiator.com Saat bertanding tandang ke Stadion Ljudski vrt melawan klub Sloveni, Maribor, di ajang Liga Champion pada Selasa 17 Oktober 2017,Rabu dini hari, Liverpool menuai sukses dengan berpesta gol.

Pertandingan seru tersebut, membuat Maribor habis dilumat Liverpool dengan skor yang telak 7-0. Gol-gol canggih yang tercipta dari Liverpool di pertandingan tersebut berhasil diciptakan oleh Roberto Firmino di menit ke 4,54′, Philippe Countinho menit 13′, Mohamed Salah menit 19.39′, Alex Oxlade-Chamberlain menit 86′, dan Trent Alendaer-Arnold menit ke 90′.

Kemenangan yang berhasil diraih Liverpool itu merupakan yang pertama diraih Liverpool di ajang Liga Champions pada musim ini. Dimana sebelumnya Liverpool berhasil ditahan imbang ketika bertanding melawan Sevilla dengan skor 2-2 dan Spartak Moskwa dengan skor 1-1.

Kemenangan yang dihasilkan dengan skor besar ini membuat Liverpool mampu meraih puncak klasemen yang berhasil mengantongi lima poin. Poin yang dihasilkan ini memberikan keunggulan produktivitas gol di atas Spartak Moskwa yang juga memiliki poin sama.

Salah satu pemain Liverpool yang juga ikut menyumbangkan golnya, Mohamed Salah mengatakan bahwa kemenangan yang diraihnya ini sangat penting untuk Liverpool setelah di dua pertandingan sebelumnya hanya mampu meraih hasil imbang secara berturut-turut di semua ajang.

Performa Liverpool Liga Inggris

Saleh juga berharap bahwa kemenangan besar yang diraihnya ini mampu memberikan efek yang positif bagi performa mereka selanjutnya, terutama di ajang Liga Inggris.

Penampilan mereka di laga kemarin memang sangat hebat dan itu penting bagi tim, demikian seperti yang diungkapkan Salah dalam sebuah wawancara yang dilakukan. Kembali dia tegaskan bahwa dirinya sangat senang mendapatkan hasil yang sangat penting ini. Selanjutnya adalah tim harus terus berkonsentrasi untuk terus memperbaiki hasilnya di Liga Inggris, demikian seperti yang dilansir sebuah media olahraga.

Nasib buruk yang dialami Liverpool selama 3 atau 4 pertandingan terakhir memberikan motivasi untuk bermain lebih bagus sehingga hasil yang didapatkan selalu positif. Hingga pekan kedelapan pada ajang Liga Inggris 2017-2018, Liverpool baru mengantongi 13 poin dan berada di posisi 8 klasemen.