Lucas Perez Ingin Tinggalkan Arsenal Musim Depan

Judi Poker Online

Perez Ingin Tinggalkan Arsenal

Boladiator.com – Karir pemain Arsenal, Lucas Perez sekarang ini memang tidak mendapatkan perkembangan yang cukup baik. Oleh karena itu sang pemain kemungkinan akan memikirkan ulang tentang masa depannya di The Gunners dan akan bisa saja akan kembali ke Deportivo La Coruna di musim mendatang.

Lucas Perez sendiri merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Arsenal di musim panas lalu dengan harga 17 juta Pounds. Kehadiran Lucas Perez memang diharapkan bisa menambah ketajaman dari lini serang klub asal London tersebut. Namun pada kenyataannya di lapangan, Lucas Perez gagal untuk memenuhi ekspetasi. Dirinya hanya berhasil membuat 11 kali penampilan saja dan mencetak satu gol sepanjang musim ini di ajang Liga Premier Inggris.

Jika ditotal, Lucas Perez hanya berhasil membuat delapan gol saja di seluruh ajang kompetisi serta enam assist hasil dari 22 penampilan dirinya berseragam Arsenal. Waktu bermainnya sendiri di atas lapangan terbilang sangat kecil yakni hanya 47 menit per laga.

Perez Ingin Tinggalkan Arsenal

Tentunya wajar saja jika hal ini kemudian membuat sang pemain itu sendiri merasa frustasi. Dirinya merasa tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk membantu tim. Pemain berusia 28 tahun tersebut dikabarkan memikirkan masa depannya untuk kembali ke klub asalnya Deportivo La Coruna yang memang dikabarkan tertarik kepadanya

“Musim ini sangat sulit untuk diri saya bermain. Saya mungkin tidak tampil sebagus pemain lain. Tapi sebenarnya jika ada waktu yang lebih banyak untuk saya tentu saya akan lebih banyak membuat lebih banyak gol dan juga assist. Saya sudah berbicara dengan manajer dan dia juga tahu akan hal itu. Tapi dia memiliki pemikiran sendiri dan saya menghormati itu. Saya ingin bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak karena saya pantas untuk mendapatkannya. Tapi saya harus menerima apapun itu. Saya ingin membuktikan bahwa saya pemain yang memiliki kualitas. Tapi pada akhirnya jika saya tidak ada kesempatan itu dan mereka lebih memilih untuk menjual saya, maka Deportivo La Coruna menjadi tujuan utama saya” tutur Lucas Perez.