Pepe Akan Mengikat Kontrak Baru Di Madrid

Judi Poker Online

Pepe Kontrak Baru Madrid

Boladiator.com – Pemain yang baru saja membawah Portugal menjadi juara euro 2016 Pepe dikabarkan akan segera menandatangani perpanjangan kontrak bersama Madrid club yang dibelanya saat ini. Pepe merupakan bek yang sangat tangguh yang bisa menjaga pertahanan Madrid dengan tipikal permainanya. Pepe terkenal dengan permainan yang keras dan kasar sehingga membuat para striker atau para pemain yang berhadapan dengan dia takut. Selain itu Pepe juga sering kali adu kontak dengan pemain yang membuat pemain ini banyak dikritik karena permainan yang kasar yang telah dilakukanya. Akan tetapi tipikal Pepe tersebut sangat membantu pertahanan Madrid dari serangan lawan dan bisa membantu Madrid untuk memenangkan beberapa tropi termasuk 2 tropi Liga Champions  yang didapatkan oleh Madrid dalam kurun waktu 3 tahun.

Apalagi saat ini Real Madrid juga terkena hukuman larangan membeli dan menjual pemain mereka karena mereka telah melanggar peraturan tentang jual beli pemain yang sudah ditetapkan oleh FIFA. Dengan hukuman ini berarti Madrid tidak bisa membeli pemain untuk musim depan dan juga tidak bisa menjual pemain mereka. dengan hukuman yang baru saja didatangkan oleh FIFA untuk Madrid membuat club yang saat ini memuncaki klasemen Laliga melakukan perpanjangan kontrak secara masal. Kabarnya tidak hanya Pepe saja yang akan diperpanjang kontraknya oleh Madrid, kabarnya aka nada banyak pemain yang akan diperpanajang kontraknya oleh club yang saat ini dilatih oleh legenda mereka Zinedine Zidane.

Pepe Kontrak Baru Madrid

Selain memperpanjang kontrak pemain Madrid juga tidak akan menjual pemain mereka, kabarnya sebelum terkena hukuman embargo transfer dari FIFA Madrid berencana untuk menjual pemain mereka yang berasal dari Kolombia yaitu james rodriguez. James dijual karena pemain ini dianggap tidak cocok dengan strategi yang diterapkan oleh pelatih Madrid Zinedine Zidane. Bahkan Zidane lebih percaya memainkan pemain muda yang saat ini sedang bersinar bersama Madrid yaitu asensio dari pada memainkan James sebagai starter. Dengan hukuman larangan transfer yang dijatuhkan oleh FIFA kepada Madrid membuat Madrid mau tidak mau harus mempertahankan pemain yang menjadi incara banyak club-club besar seperti Arsenal, Chelsea dan Manchester United yang selalu dikaitkan dengan pemain asal Kolombia ini.