Pep Siap Mengantarkan Manchester City Gemilang Di Musim Ini

Judi Poker Online

Pep Siap City Gemilang Musim Ini

Boladiator.com РManchester City yang kini mencatatkan namanya dengan memimpin klasemen Liga Premier League musim 17/18. City  berhasil mengumpulkan 25 point dan berjarak 5 point dengan urutan kedua yakni rivalnya Manchester United.

Dalam 9 pekan berjalannya Liga Premier League musim ini City juga berhasil bermain dalam peforma yang sangat luar biasa. Hal ini di tunjukan bagaimana City sudah mencetak 28 goal dalam 9 laga di musim ini dan menjadikan klubnya sebagai pemimpin klasemen Liga. Permainan serta kemenangan yang di raih Chelsea tidak lepas dari sang pelatih yang meracik strategi brilian agar klubnya menjadi pemimpin klasemen yakni Pep Guardiola.

Pep Guardiola melontarkan pada status di akun resmi Manchester City bahwa dirinya tidaklah yang menjadikan Manchester City dengan peforma yang sangat luar biasa namun semngat yang di tunjukan oleh para pemainlah yang sangat penting dalam tim. Saya hamya memberikan strategi yang saya pelajari dari tipikal pemain yamg berbeda-beda sehingga saya bisa menyatukan para pemain dalam tim dengan baik.

Pep Siap City Gemilang Musim Ini

Adapun City yang sekarang terlihat menjadi klub yang sangat luar biasa itu semua kembali pada para pemain yang sangat mempunyai semngat untuk selalu bermental juara. Ujar Pep  pada sky sport beberapa waktu lalu. Para pemain City yang sekarang terlihat sangat senang dengan kepelatihan yang di asuh oleh Pep.

Hal ini di perlihatkan oleh sang kapten yaya toure yang sempat mengunggah foto di akun instagramnya bersama Pep Guardiola pada sesi latihan kemarin dan membuat caption dengan berkata saya sangat senang dengan sang pelatih yang satu ini, jika saya inhin jadi pelatih di keemudian hari saya harus lebih banyak belajar dari pelatih ini.

Aguero CS berhasil melibas lawannya di stadion Etihad pada pekan kesembilan yang mempertemukan Manchester City berhadappan dengan Burnley dengan skor akhir 3-0. Tentunya pada laga yang akan datang, City harus bertandang ke west brown albion dengan amunisi yang sangat penuh dan berfokua untuk membawa pulang point penuh. Tutur Josep Guardiola.