Anak Asuh Pep Semakin Nyaman Di Puncak Klasemen Liga Inggris

Judi Poker Online

pep nyaman puncak klasemen

Boladiator.com – Perhelatan liga Inggris musim 2016 / 2017 telah memasuki pekan ke tujuh. Liga tertinggi di Inggris tersebut telah memberikan berbagai hal yang seru dan menarik. Hingga pekan ke tujuh ini, berbagai rekor telah dibukukan oleh beberapa tim di liga Inggris. Salah satu rekor yang telah diukir hingga pekan ke tujuh ini yaitu pimpinan klasemen sementara liga Inggris, Manchester City belum pernah mengalami hasil imbang apalagi hasil kalah dari enam pertandingan yang telah dilakoninya. Klub yang musim ini diasuh oleh sososk yang berpengalaman mengasuh beberapa klub besar di eropa ini sedang dalam performa terbaiknya. Dari enam laga yang dilakoninya, Manchester City selalu menang, entah itu di etihad stadium ataupun bermain di kandang lawan. David da Silva telah menunjukkan kerja sama yang bail di setiap pertandingan.

Tak Tergoyahkan Di puncak Klasemen Liga Inggris

Rival sekotanya, Manchester united belum bisa menghalangi langkah Manchester City untuk turun dari puncak klasemen sementara liga Inggris. Ketangguhan Manchester City kembali akan diuji oleh tim yang sedang berada di posisi tepat di bawah Manchester City, Tottenham Hotspur. pertandingan ini tentu menjadi pertanidngan yang sangat penting bagi kedua tim. Terlebih lagi bagi tuan rumah, Tottenham Hotspur. Tottenham Hotspur membutuhkan poin penuh untuk mempertahankan posisi kedua yang sedang didudukinya saat ini. Apabila Tottenhamn Hotspur kalah dalam pertandingan kali ini, maka posisi kedua kan direbut oleh Everton yang  saat ini tepat berada di peringkat tiga, di bawah Tottenham Hotspur.

pep nyaman puncak klasemen

Sedangkan bagi Manchester City sendiri tidak begitu dipusingkan dengan hasilnya nanti. Hal ini dikarenakan the citizens saat ini sudah berhasil mengantongi 18 poin dari enam pertandingan yang dilakoninya. Apabila kalah pun, the citizens masih nyaman bertengger di puncak klasemen liga Inggris. Apabila menchester City bisa mencuri tiga poin dari kandang Tottenham Hotspur kali ini, maka Manchester City akan semakin menjauh dari kejaran klub lain di liga Inggris dan meneruskan rekor menang hingga pekan ke tujuh.