Inilah Pengganti Frank de Boer di Crystal Palace

Judi Poker Online

 

Pengganti de Boer Crystal Palace

Boladiator.com Pasca pemecatan atas Frank de Boer, Crystal Palace langsung menjalin kesepakatan dengan Roy Hodgson untuk menggantikan Frank de Boer sebagai pelatih baru bagi tim Crystal Palace. Pemecatan Frank de Boer dilakukan setelah Crystal Palace mengalami kekalahan pada 4 pertandingan berturut-turut di Liga Premier Inggris.

Sesuai laporan media Inggris, Hodgson mengundurkan diri sebagai pelatih timnas Inggris di Piala Eropa 2016 karena menerima tawaran untuk menjadi manajer di klub Crystal Palace. Dan kemungkinan terbesar, Roy Hodgson akan mendampingi Crystal Palace untuk melawan Southampton di laga pertandingan yang akan digelar pada 16 September mendatang.

Roy Hodgson yang kini telah berusia 70 tahun sebelumnya juga pernah didekati Crystal Palace, namun ketika dirinya belum merespon tawaran dari Crystal Palace hingga kemudian Sam Allardyce yang kemudian ditunjuk untuk menggantikan Alan Pardew pada Desember 2016 lalu. Seperti yang diketahui, Frank de Boer dipecat dari Crystal Palace setelah menjalani 77 hari dari kontrak selama 3 tahun yang telah ditandatanganinya. Pemecatannya tersebut terjadi ketika Crystal Palace harus kehilangan poin di 4 pertandingan Liga Inggris.

Pengganti de Boer Crystal Palace

Kekalahan-kekalahan yang dialami Crystal Palace diantaranya kalah dari Huddersfield dengan skor 0-3, kemudian kalah setelah bertandang ke kandang Liverpool 0-1, saat menghadapi Swansea, Crystal Palace juga harus menelan pil pahit kalah 0-2, terakhir Crystal Palace juga harus menerima kekalahan dari Burnley FC 0-1. Dan satu-satunya pertandingan yang dimenangkannya ketika bersama de Boer adalah saat menjamu Ipswich Town pada babak kedua piala liga. Dimana saat itu, tampil menjadi tuan rumah dan menang atas Ipswich 2-1.

Dari pencapaian hasil tersebut, kemudian pihak manajemen mengungkapkan ketidakpercayaan atas Frank de Boer untuk memiliki kemampuan dalam memperbaiki kinerjanya di tim. Terutama laga lanjutan Liga Premier Inggris ini akan mempertemukan Crystal Palace dengan Manchester City serta Manchester United setelah menghadapi Southampton di akhir pekan ini.

Pemecatan Frank de Boer secara resmi diumumkan oleh Crystal Palace di situs resminya dan memberikan ucapan terima kasih kepada Frank de Boer atas dedikasi dan kerasnya selama berada di klub.