Pengalaman Musim Lalu Yang Berharga Untuk Spurs

Judi Poker Online

Pengalaman Musim Lalu Berharga Spurs

Boladiator.com – Tottenham Hotspur musim ini kembali terlibat persaingan perebutan gelar juara di Liga Premier Inggris sekarang ini. Pengalaman pada musim lalu diyakini bisa menjadi sesuatu yang berguna untuk klub asal London tersebut sekarang ini.

Tottenham Hotspur sekarang ini terlibat persaingan gelar juara di musim ini. Bahkan Tottenham Hotspur sekarang ini ada di urutan kedua di papan klasemen sementara ini dengan berhasil mendapatkan 62 angka dari 29 pekan yang telah mereka lalui. Mereka hanya tertingga 7 angka saja dari Chelsea di puncak papan klasemen. Sementara itu di bawah mereka ada empat tim yang juga sedang bersaing untuk bisa naik ke posisi atas. Liverpool saat ini ada di peringkat ketiga di papan klasemen dan diikuti oleh Manchester City, Manchester United, dan Arsenal.

Sekarang ini masih ada sembilan laga yang masih tersisa di Liga Premier Inggris. Tottenham Hotspur akan diuji konsistensinya hingga mereka menemui akhir musim ini. Pada fase yang sama atau di akhir musim, pada musim sebelumnya skuad besutan Mauricio Pochettino tersebut sempat mengalami kemunduran. Setelah mereka akhirnya kehilangan kesempatan untuk bisa meraih gelar juara ketika menjalani pekan keenam, Spurs malah harus disusul oleh rival sekota mereka yakni Arsenal, setelah mereka mendapatkan kekalahan di dua pekan terakhir dan rela harus turun di urutan ketiga di papan klasemen.

Pengalaman Musim Lalu Berharga Spurs

Musim sebelumnya dirasakan oleh Mauricio Pochettino, manajer Tottenham Hotspur, sebagai sebuah pengalaman yang menyakitkan. Dia ingin bahwa anak asuhnya bisa belajar dari pengalaman tersebut dan lebih memiliki motivasi pada musim ini.

“Saya sudah bilang ke para pemain, kami harus menunjukan bahwa kami sudah belajar dari musim sebelumnya. Kita lihat nantinya apakah kita sudah belajar atau belum. Namun yang sudah terjadi maka terjadilah. Saat itu adalah pengalaman yang sulit namun itu perlu kami pikirkan. Kami harus memberikan yang terbaik dan menjaga posisi untuk terus berjuang. Momen yang sedang dijalani saat ini membuat kami merasa antusias” tutur Mauricio Pochettino.