Inkonsisten di Premier League, Pendapatan MU Malah Catatkan Rekor

Judi Poker Online

Inkonsisten di Premier League, MU

Boladiator.com – Sky Sports belum lama ini menurunkan berita yang menyebutkan kalau Manchester United berhasil menctatkan rekor pendapatan untuk periode tiga bulan pertama di tahun 2016. Setan Merah berhasil mengumpulkan pundi-pundi hingga 123,4 juta poundsterling atau setara dengan Rp 2,3 triliun. Nominal itu naik 29,9 % dari pendapatan tiga bulan pertama di tahun 2015 lalu. Keuntungan sebesar 37,7 % pada tahun 2016 datang dari pendapatan komersial sejumlah 65,8 juta pounds atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Selama periode tiga bulan pertama tahun 2016, Manchester United memang telah meraih lima perjanjian kontrak baru dengan sponsor, dua diantaranya adalah brand global, yaitu Gulf Oil International serta 20th Century Fox. Menurut berita yang diturunkan Skysports, pihak MU memprediksi bakal memperoleh keuntungan bersih hingga 500 juta poundsterling sampai 510 juta poundsterling sepanjang tahun 2016 ini. Akan tetapi, perkiraaan itu dapat meleset lantaran Setan Merah terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Untuk bisa lolos ke Liga Champions (melalui fase play off), MU harus menggantungkan diri pada hasil laga Manchester City vs Swansea City. Sementara Wayne Rooney dan kawan-kawan yang sampai minggu ke-37 ini bercokol di rangking ke-5 harus juga harus meraih kemenangan atas Bournemouth. Pasalnya MU saat ini hanya terpaut terpaut dua angka dari The Citizens yang tempati kedudukan ke-4.

Inkonsisten di Premier League, MU

Mengenai peningkatan pendapatan MU, wakil ketua MU, Ed Woodward mengatakan: “Musim ini hasil pendapatan kami lagi-lagi membuktikan kalau Premier League merupakan salah satu liga yang paling populer di dunia. Sesudah melihat apa yang kami capai musim ini, kami sangat senang kepada para penggawa muda yang berhasil membuktikan kami punya peningkatan pada para pemain muda.”

“Kami ingin segera menghadapi partai final FA Cup pada 21 Mei yang akan datang (vs Crystal Palace), serta semoga saja kami dapat mengangkat trofi FA Cup agar dapat menyamai rekor gelar itu dengan jumlah 12 trofi,” tambahnya.

MU akan menghadapi AFC Bournemouth di laga pamungkas Premier League akhir pekan ini.